Vidi Aldiano Alami Dua Hal Terburuk Pasca Operasi Kanker Ginjal
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano bahkan menyebut dua kejadian ini sebagai hal terburuk yang pernah dialaminya sepanjang tahun 2019. Doa untuk Vidi hingga kini terus mengalir.

WowKeren - Penyanyi Vidi Aldiano telah menjalani operasi pengangkatan sel kanker ginjalnya pada 13 Desember lalu di Mount Elizabeth Novena, Singapura. Seperti diketahui, Vidi mengidap kanker ginjal stadium tiga.

Syukur, operasi Vidi berjalan lancar dan menunjukkan perkembangan yang baik. Hingga saat ini Vidi masih berjuang memulihkan kondisinya.

Sejumlah sahabat pun menjenguk pelantun "I Don't Mind" tersebut, termasuk Bunga Citra Lestari. Deretan bunga berjajar di atas meja ruangan Vidi.

Tidak hanya duduk, Vidi kini juga sudah bisa berjalan. Ia pun berharap agar bisa segera kembali ke Indonesia dan kembali berkarya.

Namun siapa sangka, mantan kekasih Sheila Dara Aisha ini mengaku sempat mengalami dua hal terburuk pasca operasi. Hal tersebut disampaikan Vidi dalam unggahan InstaStory miliknya belum lama ini.


Usai menjalani operasi, Vidi agaknya kesakitan saat batuk dan bersin. Ia bahkan menyebutnya sebagai hal terburuk yang pernah dialaminya sepanjang tahun 2019.

"Siapa sangka batuk-batuk..." tulis Vidi. "...dan bersin-bersin setelah operasi merupakan hal terburuk yang pernah terjadi di hidup gue selama 2019?"

Vidi Aldiano Pasca operasi Sel Kanker Ginjal

InstaStory

Di sisi lain, dukungan agar Vidi semangat sembuh terus membanjiri akun Instagram miliknya. Banyak netter yang turut mendoakan kesembuhan Vidi.

"Gws kak vid semoga cepat sehat kmbali dan segera pulang ke indo," komentar akun @yunie2***ahra. "Tetap semangat kak...,smg cpt sembuh dan kmbali spt smula amin," sahut akun @ekar***iani.

"Semangat terus kak vidi , Allah akan mengangkat penyakit orang2 sabar dan ikhlas, aminnnn," balas akun @iina***ho_01. "Sehat selalu dan semoga lekas pulih @vidialdiano ..Tuhan berkati," tambah akun @di***88.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru