Iis Dahlia Ngamuk Harta Ikut Disorot, Laporkan YouTuber Penghina Suami?
Instagram/isdadahlia
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Iis Dahlia meradang keluarganya terseret dalam kasus dugaan penyelundupan. Amarah Iis pun semakin besar saat seorang YouTuber menyebut suaminya terlibat korupsi.

WowKeren - Pedangdut Iis Dahlia meradang lantaran keluarganya ikut terseret dalam kasus dugaan penyelundupan di pesawat Garuda Indonesia belum lama ini. Dengan tegas ia membantah jika sang suami, Satrio Dewandono, terlibat dalam kasus tersebut.

Diketahui, Satrio adalah pilot maskapai Garuda Indonesia yang menerbangkan pesawat dari Toulouse, Perancis, ke Jakarta pada 1 Desember 2019. Pihak Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta mendapati bahwa dalam pesawat tersebut terdapat sepeda motor Harley Davidsonrakitan dan sepeda Brompton yang diduga diselundupkan.

"Orang yang bersalah kenapa jadi laki gue yang urusan," amuk Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/12). "Kenapa rumah tangga gue Kenapa rumah tangga gue, kenapa harta gue yang diudul-udul."

Iis menyebut jika harta yang dimilikinya bersama sang suami adalah hasil kerja kerasnya selama ini. Ibu kandung Devano Danendra ini merasa kasihan dengan sang suami yang terus dikaitkan dengan kasus dugaan penyelundupan tersebut.

"Dia (suami) enggak stres. Saya yang kasihan karena dia enggak salah kok dihubung-hubungkan," terang Iis. "Resikonya dia (jadi) suaminya Iis Dahlia, tetapi penonton juga, netizen juga jangan kayak gitu dong."


Amarah Iis semakin besar saat seorang YouTuber menyebut Satrio terlibat korupsi. Ibu dua anak itu langsung meminta agar sang YouTuber meminta maaf dan menarik video itu.

"Saya juga sudah cari orang YouTube saya suruh minta cari tahu alamat emailnya dia dimana," terang Iis. "Saya belum mau melaporkan dia, saya minta dia men-take down videonya dan dia harus (membuat) video permintaan maaf karena isinya semuanya salah."

Diakui Iis, tudingan bahwa suaminya menerima suap adalah tidak benar. Ia berharap agar tidak ada pihak yang membuat opini publik hingga menyudutkan keluarganya.

"Enggak ada yang benar. Jadi jangan membuat opini publik. Karena ini semua sudah terbentuk," tegas Iis. "Ketika video itu ada, komentar di bawah seolah saya bersalah sama suami. Apaan sih, salahnya di mana? Yang salah dirutnya, bukan suami saya."

"Suami saya bawa pesawat, menyelamatkan orang-orang itu. Pesawat itu enggak ada crash, enggak ada apa-apa," tambah Iis. "Jadi harus pintar, otaknya dipakai. Pilot itu cuma pilot."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts