Akui Tak Dapat Surat Panggilan KPK, Manajemen Ungkap Kondisi Faye Nicole Pasca Terjerat Skandal
Selebriti

Faye Nicole baru-baru ini dikabarkan mangkir dari panggilan KPK. Namun pihak manajemen membantah dan mengaku tidak mendapatkan surat pemanggilan dari KPK.

WowKeren - Nama Faye Nicole beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, ia diduga menjadi selingkuhan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, terdakwa kasus korupsi.

Faye baru-baru ini dikabarkan mangkir dari panggilan KPK. Namun pihak manajemen membantah bahwa artisnya terjadwal menjalani pemeriksaan KPK. Perwakilan 31 Management, tempat Faye bernaung menyebut tidak ada surat pemanggilan dari KPK.

"Sampai hari ini, saya konfirmasi sekali lagi belum ada surat panggilan yang masuk ke manajemen Faye," ujar Derry sebagai perwakilan 31 Management, dilansir dari Suara.com pada Rabu (18/12).

Menurut Derry, Faye juga sedang tidak berada di Jakarta. Sebab, perempuan berusia 20 tahun itu sedang sibuk menamatkan kuliah di Bandung


"Karena sampai sekarang pun Faye berada di Bandung untuk kuliah," jelasnya.

Lebih lanjut, Derry menyebut bahwa Faye selalu memberi kabar meski tak menetap di Jakarta. Ia juga menambahkan bahwa isu keterlibatan Faye dalam skandal Wawan berpengaruh pada kariernya.

"Sebenarnya kalau dibilang berpengaruh dalam pekerjaan, sudah pasti ada plus minusnya ya. Tapi karena saya lebih tahu dia, saya benar-benar tahu dia banget, jadi ya kita kesampingkan lah masalah kaya gitu," kata Derry.

Derry berharap hal ini tidak dibesar-besarkan. Sebab, ia khawatir Faye akan terganggu psikisnya karena pemberitaan buruk soal dirinya.

"Nanti malah jadi beban untuk anak umur seumur dia ya, kalau kaya gini jadi beban terus soalnya," tutur Derry.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait