Cara Delevingne Bagikan Sederet Foto Romantis dan Intim di Ulang Tahun Ashley Benson
Selebriti

Cara memberikan tribut manis untuk memperingati pertambahan usia Ashley yang menginjak 30 tahun, serta tak lupa menuliskan pesan romantis untuk sang aktris melalui unggahannya.

WowKeren - Cara Delevingne dan Ashley Benson boleh saja dikabarkan putus. Akan tetapi, pasangan sesama jenis ini membuktikan kalau rumor tersebut hanyalah bualan dan angin lalu.

Hal ini terbukti saat Cara Delevingne memberikan tribut manis di hari ulang tahun Ashley. Model cantik tersebut membagikan sederet foto romantisnya bersama Ashley untuk memperingati pertambahan usia sang aktris yang menginjak 30 tahun.

Dalam unggahan ini, Cara membagikan sejumlah foto Ashley yang dipotretnya. Ada pula foto keduanya yang tengah berciuman di dalam bathtub, lalu foto saat Ashley sedang mandi, serta foto keduanya yang saling menggenggam tangan satu sama lain.

Melengkapi postingan spesial ini, Cara pun tentunya tak lupa untuk menuliskan caption romantis sebagai pemanis. "Selamat ulang tahun @ashleybenson. Ada banyak hal yang bisa aku katakan tetapi sesuatu yang paling aku sukai dan hargai dari hubungan kita adalah bahwa aku tidak perlu melakukannya karena KAU TAHU dan itu yang paling penting," tulisnya.


"Kau adalah tempat aman untukku. Kau membiarkanku menjadi konyol, kau membiarkanku menjadi liar, kau membuatku bebas, aman dan selalu merasa ingin tahu. Aku merasa seperti aku sudah mengenalmu seumur hidupku dan aku sangat bangga melihatmu tumbuh menjadi wanita yang selalu aku impikan," tambahnya lagi.

"Aku mencintaimu melampaui kata-kata yang bisa aku ucapkan, my sprinkles, choonchi, angel face, grumpy ass, sweet cheeks, buttmunch, Benson," pungkasnya, sembari menuliskan beragam panggilan manis yang ia berikan untuk Ashley.

Sebelumnya, kedua wanita cantik ini memang telah santer dirumorkan menjalin hubungan sejak lama, namun mereka kompak untuk tidak memberikan konfirmasi. Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Cara buka suara soal hubungannya dengan Ashley. Melalui salah satu video yang diunggah di akun Instagram miliknya, model berusia 26 tahun tersebut terang-terangan membagikan momen intimnya dengan sang kekasih.

Cara sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak segan mengumbar orientasi seksualnya sebagai penyuka sesama jenis secara terang-terangan. Bahkan sebelum bersama Ashley, model asal Inggris ini juga pernah menjalin hubungan asmara dengan putri Michael Jackson, Paris Jackson.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru