Foto Jeongyeon Twice Nonton Film Suzy Bareng Tzuyu dan Kakaknya Curi Perhatian
Selebriti

Jeongyeon dan Tzuyu sebagai mantan rekan seagensi Suzy menghadiri pemutaran perdana film 'Ashfall' pada 18 Desember. Mereka membagikan foto bersama Gong Seung Yeon.

WowKeren - "Ashfall" yang dibintangi Suzy bersama bintang-bintang terkenal seperti Ha Jung Woo, Lee Byung Hun dan Ma Dong Seok mengadakan pemutaran perdana pada 18 Desember. Jeongyeon dan Tzuyu Twice sebagai mantan rekan seagensi Suzy ikut menghadiri pemutaran perdana film tersebut.

Tak hanya berdua dengan Tzuyu, Jeongyeon juga ditemani kakak perempuannya, Gong Seung Yeon. Seperti diketahui Gong Seung Yeon adalah aktris yang bernaung di BH Entertainment, agensi Lee Byung Hun.

Setelah film berakhir, akun Instagram resmi Twice memposting foto Jeongyeon dan Tzuyu bersama Gong Seung Yeon. Mereka berpose memamerkan poster "Ashfall" sambil memuji film tersebut dan mengajak semua orang untuk tidak melewatkannya.


Postingan Instagram Twice ini langsung dibanjiri komentar penggemar. Banyak yang menyoroti kecantikan mereka bertiga yang terlihat bersinar meski dengan penampilan biasa saja. Beberapa ikut menantikan film "Ashfall" yang dibintangi Suzy.

"Wah Yoo bersaudara bersama Tzuyu menonton film Suzy. Mereka suportif sekali," komentar penggemar. "Kenapa mereka cantik-cantik banget?" tambah penggemar. "Mereka jelas dewi-dewi visual," sahut yang lain. "Jeongyeon dan Gong Seung Yeon adalah kakak beradik terbaik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice dipastikan akan sibuk menjelang akhir tahun nanti. Grup besutan JYP Entertainment itu telah dikonfirmasi menghadiri banyak festival musik akhir tahun mulai dari SBS Gayo Daejun, KBS Gayo Daechukje dan MBC Gayo Daejejun. Mereka juga akan tampil dalam acara musik akhir tahun di Jepang, Kohaku Uta Gassen ke-70.

Gong Seung Yeon sendiri beberapa waktu lalu membintangi drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" bersama Kim Min Jae, Seo Ji Hoon dan Park Jihoon mantan personel Wanna One. Aktris kelahiran 1993 itu belum mengumumkan drama baru setelahnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts