Angela Lee Singgung Soal Kasus Penyelundupan Harley Davidson Di Pesawat Malah Bikin Salah Fokus
Instagram/angelalee87
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Angela Lee terlihat turut menyinggung soal kasus penyelundupan Harley Davidson di pesawat Garuda Indonesia. Namun netizen malah lebih fokus pada hal yang lain.

WowKeren - Berbagai skandal silih-berganti menerpa PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Sebagai pengingat, maskapai pelat merah itu pertama kali menarik perhatian masyarakat karena direktur utamanya, Ari Askhara, terciduk terlibat dalam penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Setelah semua terbongkar, skandal ini pun masih menjadi perbincangan hangat khalayak ramai. Dan tampaknya, Angela Lee ingin turut menanggapi hal tersebut melalui sebuah unggahan di laman Instagram miliknya.

Perempuan berusia 32 tahun ini terlihat mengunggah foto dirinya saat mengenakan seragam pilot. Lengkap dengan dasi dan topi yang menghiasi rambut pirang Angela yang dibiarkan tergerai.

Lantas dalam keterangannya, Angela menuliskan sindiran soal kasus Harley Davidson di pesawat Garuda Indonesia. Namun di akhir keterangannya, presenter ini malah berkelakar menyampaikan gombalannya.


Jangankan nyelundupin harley ke pesawat, masukin kamu ke hati aku aja aku deg2 an !!” tulis Angela sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tersenyum di akhir tulisan caption-nya.

Unggahan ini kemudian langsung berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Alhasil banyak dari netter yang beramai-ramai memberikan berbagai respon mereka di kolom komentar.

Angela Lee Singgung Soal Kasus Penyelundupan Harley Davidson Di Pesawat Malah Bikin Salah Fokus

Instagram

Namun rupanya postingan Angela ini membuat netizen gagal fokus dengan penampilan seksinya saat mengenakan seragam pilot. Dan akhirnya kolom komentar menjadi ramai dengan netizen yang mengaku ingin menjadi penumpang pesawatnya.

Seketika bajunya jadi 3D,” tulis seorang netter. “Anterin mbak, landing ke rumah ortunya sampean ya,” sahut netter yang lain. “Kalo harga tiket first flight bali jakarta buat bulan madu kita berapa harganya?” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts