Bantah Jadi Selir Petinggi Garuda, Adik Kriss Hatta Dituding Bohong dan Desak Dipecat
Instagram/cyndyanalorens
Selebriti

Adik Kriss Hatta yang bernama Cyndyana Lorens kembali dikaitkan dengan skandal wanita simpanan di kalangan petinggi Garuda Indonesia. Padahal Cyndy sudah membantah tudingan tersebut.

WowKeren - Isu adanya wanita simpanan di kalangan petinggi Garuda Indonesia masih terus diperbincangkan. Hal tersebut muncul di tengah-tengah kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton yang dilakukan oleh mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Sebelumnya, sudah ada nama pramugari Puteri Novitasari Ramli hingga Siwi Widi yang dituding menjadi "selir" petinggi Garuda Indonesia. Namun nama Cyndyana Lorens juga disebut-sebut masuk dalam daftar pramugari yang menjadi wanita simpanan petinggi maskapai udara nasional tersebut.

Tak terima dengan tudingan miring tersebut, Cyndy sudah membantah dan menegaskan bahwa ia tak menerima perlakuan khusus selama bekerja sebagai pramugari Garuda Indonesia. Adik Kriss Hatta tersebut bahkan mengaku menerima perlakuan tak adil saat diskors selama 6 bulan.

Selain itu, ibunda Cyndy yang bernama Tuty Suratinah juga membeberkan bahwa putrinya menerima gaji kecil sebagai pramugari. Akan tetapi, baru-baru ini akun @digeeembok menepis pengakuan Cyndy dan sang bunda.

Menurut pemilik akun yang akrab disapa El tersebut, Cyndy berbohong dan seolah difitnah. El juga mendesak agar pihak Garuda Indonesia memecat Cyndy bersama dengan Roni Eka Mirsa, Vice President (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia yang disebut berperan sebagai germo.


Photo-INFO

Instagram

"Sekalian ayyy bahas ini nih. Pramugari merangkap artis yg ngehe. Sok2an difitnah Jangan kejang2 yah baca twit ini," bunyi cuitan El di akun Twitter @digeeembok pada Kamis (19/12). "Sekalian ayyy panjangin deh Kadung basah. #PecatRoniMirsa #PecatCyndyanaLorens."

Kabar tentang Cyndy yang kembali dituding menjadi wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia pun menjadi pro-kontra. Ada yang menyayangkan hal tersebut dan merasa kasihan dengan ibu Cyndy. Namun ada juga yang meragukan Cyndy menjadi "gundik" karena gaya hidupnya terlihat biasa-biasa saja.

"Laahh kmrn di lentude dia nangis2 merasa terfitnah trus banyak yg ngebela juga ternyata oh ternyata.. hmm," komentar netter. "Terpampang nyata wajahnya uhuy penasaran pengen ngeles apalagi si lorens ini," imbuh netter. "Kasian ibunya, kemarin kris hatta skrg adenyaaa," sahut netter lain.

"Tapi gayanya si loren itu enggak hedon biasa aja hpnya aja bukan yg terbaru, hemmmm...." ujar netter. "Iya kalo ini meragukan deh. Gayanya b aja. Mungkin bisa dipake tapi bukan untuk materi deh kayanya. Apa pernah kecemplung terus tobat. Soalnya gayanya ga ada hedon hedonnya. Kalopun sering nginep hotel lah kan terbang bisa sekalian jalan jalan ya dan nginep nginep dpt hotel," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru