Hamil Anak Laki-Laki, Tantri Kotak Sudah Beri Peringatan Soal Urusan Keuangan
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak telah memberitahukan perihal jenis kelamin calon anak keduanya. Lantas ia menuliskan peringatan soal keuangan kepada calon bayinya tersebut.

WowKeren - Tantri Kotak saat ini tengah berbahagia lantaran sedang mengandung dan menantikan anak keduanya. Saat ini kehamilannya tersebut sudah menginjak usia 29 minggu.

Kendati begitu, wajah calon buah hatinya tersebut telah terlihat saat Tantri melakukan USG. Vokalis grup band Kotak ini lantas membagikan potret hasil USG di laman Instagram miliknya hingga kini diketahui bahwa bayinya tersebut berjenis kelamin laki-laki.

"Hai #AdeknyaKaranada sehat2 di dalam sana ya," tulis Tantri sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya pada Selasa (17/12). "Pasti Panda ga sabar buat main PS, sepeda, dan bareng2 kumpulin action figure."


Namun rupanya Tantri sudah memberikan wejangan sekaligus peringatan untuk calon bayinya tersebut. Pemilik nama asli Tantri Syalindri Ichlasari ini membicarakan soal keuangan.

Sebagai ibu rumah tangga, tentunya Tantri yang memiliki andil utama untuk mengatur keuangan keluarga. Lantaran hal tersebut, ia memberi peringatan pada calon bayinya bahwa meminta uang dengan alasan yang kurang logis tidak akan ia berikan meskipun putranya meminta dengan memasang muka melas.

"Tapi yang harus adek tau, menteri keuangan masih Bunda ya, jadi harus ijin dan kasih alasan yang logis, karena nanti Panda akan ngajakin kamu untuk minta dengan muka melas," tambah Tantri. "Itu udah ga mempan, cari cara lain ok! #Wanti2DariSekarangBiarPerekonomianTerkendali."

Tak pelak, unggahan ini pun langsung menuai beragam respon dari netizen di kolom komentar. Hingga akhirnya banyak dari netizen yang memberikan emoji tertawa.

"Halah tenang aja ya boy, bisa-bisa bundamu luluh nanti," tulis seorang netter. "Bu mentri keuangan mewanti wanti anggotanya," sahut neter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Cara lain nya dengan mengetahui posisi dompet mama dan papa nya," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru