Twice di Bawah Perlindungan Polisi Gara-Gara Stalker Berbahaya Nayeon dari Jerman
Selebriti

Channel A melaporkan bahwa para member Twice sekarang berada di bawah perlindungan polisi. Ini karena penguntit Nayeon dari Jerman yang kini berada di Korea Selatan.

WowKeren - Nayeon Twice memiliki penguntit asing yang berbahaya sejak Oktober. Ini membuat penggemar mengkhawatirkan keselamatannya karena penguntit tersebut sudah mengunjungi Korea dua kali untuk mencari Nayeon. Bahkan ia diduga mencoba mengunjungi rumah CEO JYP Entertainment CEO Park Jin Young berharap untuk menghubungi Nayeon.

Josh, penguntit dari Jerman, telah mengklaim bahwa ia bukan penggemar Twice, tapi sebenarnya mencintai Nayeon. Ia tidak akan menerima ditolak oleh siapa pun kecuali Nayeon sendiri. Ini sangat mengkhawatirkan bagi penggemar, yang sebelumnya menemukan pesan-pesan yang diduga diposting oleh Josh di Reddit yang menyatakan bahwa membunuh seseorang yang menghancurkan hati mereka secara moral adalah benar.

JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan yang memberi tahu penggemar bahwa mereka mengetahui situasi yang ada. Agensi juga menyampaikan bahwa mereka akan melakukan apa yang mereka bisa untuk melindungi artis mereka.

Kamis (19/12), "News Report" Channel A mengatakan bahwa para member Twice sekarang sedang berada di bawah perlindungan polisi. Mereka diberi jam tangan pintar sehingga dapat meminta bantuan segera dalam situasi krisis.


Twice Dapat Perlindungan Polisi Gara-Gara Stalker Berbahaya Nayeon dari Jerman

Source: Koreaboo

Sementara itu, penguntit mengklaim bahwa ia bertemu Jeongyeon dan Tzuyu selama mencari Nayeon. Selain itu, meskipun telah memberikan kepada staf JYP Entertainment semua informasi selama tinggal di Korea, ia baru-baru ini menyatakan bahwa ia akan memberi mereka semua informasi kontaknya, termasuk alamat di Jerman.

Namun, tampaknya ada yang tidak beres selama kunjungan terakhirnya ke JYP Entertainment karena beberapa jam setelah menyatakan ia akan memberikan semua informasi kontaknya kepada agensi. Ia berbagi bahwa ia telah mengunjungi kantor polisi dan mengambil tindakan hukum terhadap JYP.

Meskipun TWICE saat ini menerima perlindungan polisi, para penggemar diharapkan segera melaporkan semua yang berhubungan dengan penguntit. Penggemar juga dianjurkan untuk segera menghubungi JYP Entertainment di [email protected].

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait