(G)I-DLE Beber Strategi Penampilan di 'Queendom' Yang Selalu Tuai Decak Kagum
Naver
TV

Leader (G)I-DLE, Soyeon juga membahas soal keterlibatannya dalam setiap tahap persiapan penampilan (G)I-DLE di 'Queendom'. Ia merasa jadi seperti karyawan Cube.

WowKeren - (G)I-DLE menjadi satu dari enam grup yang berkompetisi dalam program survival Mnet "Queendom". Meski gagal meraih mahkota, Yuqi cs tetap mendapat popularitas luar biasa karena aksi panggung mereka.

Diketahui setiap naik ke atas panggung, (G)I-DLE selalu sukses menyuguhkan penampilan yang menuai decak kagum. Shuhua cs pun kini diakui sebagai grup yang punya talenta luar biasa gabungan keahlian dari masing-masing member.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ Korea belum lama ini, (G)I-DLE membeberkan strategi mereka bisa selalu sukses tampil di atas panggung "Queendom".

"Dalam 'Queendom', kami menyorot member yang berbeda dalam setiap pertunjukan, jadi setiap member bisa bersinar. Kami ingin menunjukkan, 'Seperti inilah semua member kami'," ucap Jeon Soyeon.

Soyeon selanjutnya membahas soal keterlibatannya dalam setiap tahap persiapan penampilan (G)I-DLE di "Queendom". "Mulai dari proses penulisan lagu, aku berbagi ide dan konsep dengan tim visual dan koreografi. Aku sekarang merasa seperti seorang pegawai di Cube Entertainment," tutur Soyeon.


(G)I-DLE Beber Strategi Penampilan di \'Queendom\' Yang Selalu Tuai Decak Kagum

Source: GQ Korea

Jeon Soyeon sendiri diketahui punya julukan, "Monster Yang Diciptakan Program Survival" karena dirinya yang sudah pernah mengikuti berbagai program Mnet mulai dari "Produce 101" hingga "Unpretty Rap Star".

"Aku suka julukan itu. Aku suka kompetisi. Saat aku punya tujuan, aku memanas karena aku ingin menjadi yang terbaik dalam hal apapun yang kulakukan," imbuh Soyeon.

Saat ditanya soal masa depan (G)I-DLE, Miyeon menjawab, "Setiap momen, aku merasa di sana ada pilihan bagi kami untuk mencapainya di masa depan dan kami akan mengambil pilihan yang bagus serta menuju ke arah yang bagus."

Terakhir, Shuhua menekankan pentingnya (G)I-DLE memiliki warna unik mereka sendiri. "Kebebasan adalah memiliki dunia unikmu sendiri," pungkas Shuhua.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait