Putri Titian Syok Lihat Foto Masa Muda, Bongkar Junior Liem Ngarep Berjodoh Dengan Chelsea Islan?
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian membagikan postingan saat dirinya dan Junior Liem berada dalam salah satu majalah. Ia pun sempat membahas soal jodoh dan takjub kini menjadi istri dari Junior.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Putri Titian dengan Junior Liem selama 3 tahun terbilang jauh dari isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua orang anak laki-laki yakni Iori dan Iago.

Jauh sebelum menikah dengan Junior pada 21 Mei 2016 lalu ternyata foto saat mereka muda dulu pernah bersebelahan. Hal ini terlihat dalam postingan yang dibagikan Putri pada Jumat (20/12). Profil foto serta kutipan pernyataan mereka nampaknya dimuat dalam sebuah majalah atau tabloid remaja.

Putri mengaku postingan foto tersebut dikirim oleh salah seorang netizen. Ia juga mengungkap dulunya tak kenal dengan Junior meski foto mereka bersebelahan. Putri pun takjub dengan kehidupannya saat ini menjadi istri sekaligus ibu yang membesarkan anak-anak Junior.

"Dikirimin ini sama salah satu followernya papi yuyun (THANKYOU SO MUCH),ternyata kita pernah sebelahan di salah satu majalah/tabloid tanpa kita sadari," tulis Putri. "Waktu itu kayaknya kita belum kenal satu sama lain. Hahahaha lucu yak,Liat foto ini kayaknya kita waktu itu sama sama ga bakalan tau kalo kita bakalan berjodoh di masa depan."


Putri sempat bercanda dulunya ngarep berjodoh dengan Joe Taslim. Sementara menurut Putri, Junior ngarep jodohnya Chelsea Islan. "Padahal yang satu ngarep nya dapet joe taslim,trus yang satu pingin nya dapet chelsea islan eh ternyata dapet nya..." sambung Putri.

Putri Titian

Instagram

Postingan Putri langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen juga takjub dengan foto Putri dan Junior yang bersebelahan itu.

"Keren...ko bisa sebelahan begitu ..." kata akun @randi***. "Jodoh gak ada yg tau yaa," sambung akun @shintia***. "Eh ternyata dapetnya lebih dari yg diharapkan," sahut akun @farid***. "Jodoh gak kemana ye hee terbaik kalian, cocok sama2 babyface," komentar akun @yennis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru