Olla Ramlan dan Suami Kompak Bagikan potret Mesra Untuk Sambut Hari Ulang Tahun Pernikahan
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan dan sang suami, Muhammad Aufar Hutapea terlihat kompak untuk mengunggah foto mesra di laman Instagram keduanya dalam rangka menyambut 7 tahun usia pernikahan mereka.

WowKeren - Belum lama ini laman Instagram milik Olla Ramlan kembali menjadi sorotan netizen lantaran sebuah potret unggahannya. Olla terlihat membagikan foto mesra untuk menyambut 7 tahun usia pernikahannya dengan Muhammad Aufar Hutapea.

Dalam sebuah postingannya, Olla langsung membagikan 3 potret sekaligus saat ia bersama Aufar. Di mana pada 2 foto pertama memperlihatkan sosok Olla yang sudah berhijab. Sedangkan di slide terakhir memperlihatkan potret Olla dan Aufar saat menjalani resepsi pernikahan.

"Today we celebrate the best decision you ever made!" tulis Olla dengan menambahkan emoji tertawa dan tepuk tangan sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya. "Happy Anniversary Love! @aufar.hutapea, ALHAMDULILLAH 7years."


Di sisi lain, rupanya Aufar juga melakukan hal serupa di laman Instagram miliknya. Namun tak ada keterangan khusus yang ditulis Aufar untuk mengiringi fotonya tersebut selain hanya mencantumkan angka 7 sebagai tanda angka usia pernikahannya.

Tak pelak, unggahan mereka berdua ini pun langsung menuai beragam respon dari netizen dan rekan artis. Alhasil kolom komentar pun langsung banjir doa agar pernikahan mereka dapat terus bertahan dan selalu dilimpahi keberkahan serta kebahagiaan.

"Happy anniversary besan @ollaramlanaufar @aufar.hutapea samawa Dan bahagia selama nya," ujar Fitri Salhuteru. "Happy Anniversary Bungas Dan suami. Bahagia selamanya," sahut Ririn Ekawati dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Happy 7Versarry Mamol,stay rekeeeeettttt," timpal Ayu Dewi.

"Happy anniv mamii n abang," ujar Ashanty. "Happy anniversary @ollaramlanaufar and aufar," tambah Luna Maya. "Happy a Anniversary mami dan abang," sahut Nindy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait