Kesamaan Antara IU, Jimin BTS dan Tae Yeon Ini Bikin Orang Korea Bucin Berat
Selebriti

Terpilihnya IU, Jimin BTS dan Tae Yeon menjadi idol paling dicintai orang Korea versi Gallup selama beberapa tahun terakhir membuat netizen bertanya-tanya tentang ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Gallup mengadakan beberapa jajak pendapat untuk mengetahui artis dan musik mana yang diperhatikan penggemar selama 2019, dengan masyarakat umum Korea sebagai responden. Gallup adalah survei tahunan paling relevan di Korea yang juga digunakan untuk survei pemilihan presiden.

Jimin BTS menduduki peringkat pertama untuk Idol Korea Terfavorit pada 2019. Ia menjadi idol pertama menduduki peringkat pertama selama dua tahun berturut-turut (pada 2018 dan 2019).

Sebelum Jimin, idol yang paling dicintai orang Korea selalu wanita. IU terpilih pada 2015 dan kembali menduduki peringkat pertama pada 2017. Tahun ini, penyanyi kelahiran 1993 itu berada di peringkat kedua setelah Jimin. Sedangkan pada 2016, idol yang paling dicintai orang Korea adalah Tae Yeon (Girls' Generation).

Terpilihnya IU, Jimin dan Tae Yeon menjadi idol paling dicintai orang Korea membuat netizen bertanya-tanya apakah mereka menyukai idol yang imut dan berbakat. Mengingat ketika idol tersebut memiliki semua itu. Berikut ini adalah komentar netizen.

"Jimin menduduki peringkat pertama selama dua tahun berturut-turut. Dia jelas sangat terkenal."

"Jimin tidak berpartisipasi dalam variety show dan tidak memiliki kegiatan individu. Sungguh menakjubkan bagaimana dia menduduki peringkat pertama di Korea selama dua tahun berturut-turut. IU dan Tae Yeon juga luar biasa."

"Sepertinya orang Korea menyukai idol yang imut dan berbakat."


"Orang Korea menyukai hal-hal yang lucu dan imut. IU, Tae Yeon dan Jimin semuanya imut dan mereka juga idol yang hebat."

"Jimin adalah satu-satunya idol pria, aku yakin Jimin begitu populer di kalangan komunitas pria."

"Jimin adalah idol pria pertama dan satu-satunya, dan sangat bagus bahwa dia menduduki peringkat selama 2 tahun berturut-turut tanpa aktivitas individu."

"IU, Tae Yeon dan Jimin adalah idol yang imut. Aku senang melihat orang-orang menyukainya."

"Aku jelas tidak bisa menang melawan keimutan mereka. Kau tidak bisa tidak mencintai mereka."

"Tae Yeon luar biasa."

"Keimutan mereka bisa menyelamatkan dunia. Bagaimana kau tidak mencintai mereka?"

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru