Dari Coba-Coba, Kevin Julio Akhirnya Kecanduan Lakukan Tato
Selebriti

Kevin Julio rupanya saat ini sedang memiliki hobi baru. Dari awalnya yang hanya iseng dan coba-coba saja, kini ia sangat senang mengoleksi berbagai desain tato di tubuhnya.

WowKeren - Penampilan Kevin Julio kini terlihat semakin berbeda dari sebelumnya. Penampilan berbedanya saat ini rupanya berkaitan dengan hobi barunya. Ia mengaku sangat menikmati merajah sejumlah bagian tubuhnya dengan berbagai desain tato.

Berbagai bagian tubuh dari aktor "Ganteng-Ganteng Serigala" ini terlihat sudah dipenuhi dengan berbagai gambar tato religius, salah satunya adalah gambar Tuhan Yesus. Tak hanya itu, Kevin juga memiliki tato singa yang disebutkan mewakili zodiaknya.

Kevin mengaku jika kegemarannya pada tato ini baru dimulai sejak tiga tahun lalu. Kala itu, ia awalnya hanya mencoba-coba saja untuk menjajal satu tato di lengan kanannya. Tato pertamanya tersebut berupa salib rosario.

Namun yang awalnya hanya coba-coba saja, semakin lama berubah menjadi kencanduan yang tidak dapat dihindari. Pria usia 26 tahun ini semakin sering melakukan tato dan yang tadinya hanya di lengan kanan kemudian merembet hingga tangan kirinya.

"Dan awalnya cuman satu ini (lengan kanan) salib Rosario," jelas Kevin Julio saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (20/12). "Akhirnya merembet ke tangan kiri, tapi ujung-ujungnya gue bandel."


Kevin mengaku tidak mengerti mengapa kebiasaan bertato dapat menjadi sebuah candu. Ia juga berkaca pada pengalaman berbagai kolektor tato yang memang tidak bisa berhenti merajah tubuhnya sejak mengenal kesenangan mendapatkan tato di tubuh.

Bintang sinetron "Heart" ini mengaku sedang berjuang untuk mengatasi candunya dalam bertato. Pasalnya, ia tidak ingin begitu kecanduan hingga memutuskan untuk menutup seluruh tubuhnya dengan berbagai gambaran dari tinta.

"Addicted (kecanduan). Enggak ngerti deh gue. Terus kalau lo lihat ada bagian kosong ini pasti merasa ada yang kurang aja," ungkap Kevin. "Makanya orang bisa sampai full kayak gitu. Ini juga gue tahan-tahan, gue pengin lagi sebenarnya."

Ternyata, Kevin mengaku ia dilarang keras oleh mendiang ayahnya untuk melakukan tato di tubuhnya. Sayang, kenakalan remaja membuat dirinya tetap nekat menjajal hal-hal baru termasuk tato.

Aktor kelahiran Jakarta ini mengaku menyesal tidak bisa memenuhi keinginan sang ayah. Walau begitu, sang ibu yang ternyata juga pernah melakukan tato menjadi alasannya mantap bertato.

"Karena awalnya sih sebenarnya almarhum bokap (ayah) tidak setuju sama sekali, gue tatoan. Terus gue coba sekali, karena nyokap (ibu) pun tatoan dan gue enggak mau kalah," beber Kevin. "Gue tahu bokap sudah marah banget sama gue, cuma gimana ya maaf banget nih gue kayaknya gue enggak bisa megang omongan, parah banget."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru