Dituduh Angel Lelga Curi Uang, Adik Vicky Prasetyo Janji Lempar Rp900 Juta Jika Terbukti Salah
Selebriti

Dituduh Angel Lelga telah mencuri uang, Adik Vicky Prasetyo berjanji akan melemparkan dan membagi-bagikan Rp900 juta jika memang terbukti bersalah gelapkan dana.

WowKeren - Perseteruan antara Angel Lelga dan suami yakni Vicky Prasetyo masih terus berlanjut. Tak hanya permasalahan gugurnya perceraian dan penggerebekan saja, kasus penipuan juga turut memanaskan hubungan kedua pasangan suami istri ini.

Angel sebelumnya telah menuding jika Vicky sudah mencuri uang milik bosnya yang merupakan seorang produser. Angel lantas melaporkan Vicky atas dugaan penipuan uang sebesar Rp900 juta ke Polda Metro Jaya.

Angel merupakan pihak yang mengenalkan Vicky kepada sang produser. Kala itu, ia sedang mempersiapkan diri untuk membuat single terbarunya bersama dengan sang produser.

Lantaran baru menikah dengan Vicky, ia lantas mempercayakan seluruh pekerjaannya dari urusan keuangan hingga kontrak kepada sang suami. Apalagi, Angel mengatakan jika Vicky saat itu sedang menganggur.

Adik Vicky, Baby mengaku terkaget-kaget dengan tuduhan penipuan yang dilayangkan Angel. Ia dengan tegas membantah jika Vicky ataupun keluarganya tidak ada yang menggelapkan dana hingga Rp900 juta seperti yang dituduhkan.


Baby bahkan menantang balik Angel. Ia secara blak-blakan berjanji akan melemparkan uang Rp900 juta tersebut dan membagi-bagikan kepada semua orang jika terbukti melakukan pencurian.

"Kalau ada duit Rp 900 juta gue bagi-bagi nih sekarang. Nggak ada duit sampai segitu. Gue nggak tahu itu duit apa dan nilainya sampai segitu," ujar Baby saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (19/12). "Selama dulu kenal Angel, nggak ada bahas uang sebesar itu. Duit darimana sih? Nilainya segitu."

Baby mengungkapkan jika dirinya sangat terheran-heran dengan tudugan Angel. Apalagi, Angel juga menuding uang yang dicuri Vicky tersebut digunakan untuk membiayai pernikahan salah satu adiknya yang bernama Bella.

Menurut Baby, pernikahan bukanlah sesuatu yang direncanakan secara dadakan sehingga tuduhan Angel dinilai tidak masuk akal. Ia mengatakan jika biaya pernikahan sang adik merupakan hasil patungan dari keluarga dan bukan dari uang haram hasil mencuri.

"Kalau katanya duit Rp 900 juta. Yang nikah Bella, kita orang kampung orang Cikarang, jadi kalau nikah saudara sama saudara pada patungan," tegas Baby. "Nabung jauh-jauh hari buat katering dan tenda, pengantin cowok juga patungan."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait