Henry Cavill Klarifikasi Soal Rumor Gagal Perankan James Bond Akibat Gendut
Film

Sebelumnya, Henry Cavill memang sempat mengaku kalau ia gagal mendapatkan peran sebagai James Bond karena sutradara Martin Campbell menyebutnya cukup gemuk.

WowKeren - Pada bulan November lalu, aktor tampan Henry Cavill sempat mengejutkan penggemar lantaran ia mengaku gagal lolos casting sebagai James Bond akibat badannya yang gemuk dan sedikit chubby.

Aktor "Man of Steel" tersebut bercerita bahwa ia pernah mengincar peran sebagai James Bond beberapa tahun silam, tepatnya di awal 2000-an. Kala itu, bentuk tubuh Cavill memang belum sekekar saat ia berperan sebagai Superman. Akibat penampilannya kala itu, Henry pun kalah dari Daniel Craig untuk peran James Bond.

Saat menjalani uji layar alias screen test, aktor "Mission: Impossible - Fallout" ini diminta berjalan dari kamar mandi dengan menggunakan handuk saja. Screen test ini mengikuti salah satu adegan yang pernah dilakoni Sean Connery. Namun sayangnya, kala itu Cavill dianggap tak cocok untuk peran agen 007 tersebut.

"Aku ingat sutradara Martin Campbell, mengatakan,'Terlihat sedikit gemuk di sini, Henry. Aku tak tau bagaimana untuk melatihmu ataupun diet'," tutur Cavill kala itu.


Kini berselang satu bulan setelah mengungkapkan pernyataan tersebut, Henry Cavill rupanya memberikan klarifikasi. Aktor berusia 36 tahun tersebut mengatakan bahwa sutradara Martin Campbell tidak menolaknya hanya gara-gara berat badannya. Tetapi sang sutradara ingin berusaha membuatnya sadar bahwa latihan keras akan didapatkan oleh pemeran James Bond.

"Apa yang aku katakan adalah bahwa Martin Campbell, sang sutradara, berkata, 'Terlihat sedikit gemuk di sana, Henry!' Itu bukan alasan aku tidak mendapatkan peran Bond," tuturnya pada The Times. "Aku tidak mendapatkan (peran) Bond karena Daniel adalah orang yang lebih baik untuk peran itu dan dia melakukan pekerjaan yang benar-benar fantastis."

"Apa yang sedang dilakukan Martin (Campbell) adalah memastikan bahwa jika aku mendapatkan peran itu, aku harus mempersiapkan diri secara fisik. Dia bersikap sangat baik padaku. Tidak menghina. Tidak menjadi tidak menyenangkan," lanjut aktor "Justice League" tersebut.

Meski pernah mendapatkan penolakan, Cavill mengaku kalau ia belum menyerah untuk bisa memerankan karakter Bond jika diberi kesempatan. "Aku kira itu (memerankan Bond) akan sangat menyenangkan, itu sudah pasti," jawab aktor "The King" itu.

Terlepas dari hal tersebut, Daniel Craig sendiri akan mengakhiri perannya sebagai Bond dalam film "No Time To Die" yang siap dirilis pada 2020 nanti. Boleh jadi, Cavill nantinya memiliki kesempatan untuk memerankan karakter tersebut, mengingat bahwa kini sang aktor sudah memiliki badan kekar yang ideal.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel