Diperkirakan Lahir Januari 2020, Young Lex Panik Saat Anaknya 'Brojol' Hari Ini
Instagram/eriskanakesya
Selebriti

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, rapper Young Lex mengumumkan bahwa buah hatinya dengan Eriska Nakesya sudah lahir pada Minggu (22/12) hari ini.

WowKeren - Rapper Young Lex sebelumnya memperkirakan kelahiran buah hati pertamanya dengan Eriska Nakesya sang istri pada Januari 2020 mendatang. Namun, sang jabang bayi rupanya sudah tak sabar untuk menemui orangtuanya.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Young Lex mengumumkan bahwa buah hatinya sudah lahir pada Minggu (22/12) hari ini. Padahal, dokter sebelumnya memperkirakan tanggal kelahiran pada 4 Januari 2020.

"Perkiraan dokter tanggal 4 januari 2020 makanya kemarin tanggal 21 gue udah rencanain itu job terakhir luar kota gue mendekati lahiran," tulis Young Lex. "Tapi tapi mau kaya gimana rencana prediksi tetep kalah juga sama Jalannya Tuhan. Gue dapet kabar @eriskanakesya udah pembukaan 2 pas lagi mau nentuin songlist manggung di makassar."

Alhasil, Young Lex pun gagal menemani sang istri menjalani proses persalinan. Pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter tersebut pun memuji sang istri yang kuat menjalani proses menyakitkan tersebut.


"Dia Hebat banget @eriskanakesya bisa lewatin prosesnya !!" lanjut Young Lex. "Gue cuma bisa support dari video call!"

Buah hati Young Lex dan Eriska yang lahir tepat di Hari Ibu ini lantas diberi nama Zaenab Alexander. Young Lex pun meminta maaf kepada anaknya lantaran tidak ada di momen pertamanya keluar dari perut sang ibu.

"Maafin babe ya 'z' ga bisa gendong sama nemenin 'z' waktu mau brojol," ungkap Young Lex. "Di momen itu babe ga ada tapi di daily life z nanti pasti babe akan setia menemani, biar km cepet gede kita push rank apex bareng!"

Pengumuman Young Lex ini lantas disambut oleh banyak ucapan selamat. Zaenab Alexander yang baru saja lahir pun telah diselamati oleh banyak selebriti Tanah Air.

"Selamat Pak Lex," ucap akun Anji. "Sayang ku @eriskanakesya," komentar Marion Jola. "Omg CONGRATULATIONS LEX! SEMOGA ZAENAB ALEXANDER SEHAT SELALU!," ujar YouTuber Andovi Da Lopez.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru