Kriss Hatta Biasa Ngobrol Politik Bareng Ahmad Dhani di Penjara, Bakal Lanjutkan Kuliah Hukum?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kriss Hatta dan Ahmad Dhani sama-sama ditahan di LP Cipinang atas kasus yang berbeda. Apabila Kriss telah bebas hari ini, Dhani baru bisa menghirup udara bebas 30 Desember nanti.

WowKeren - Kriss Hatta akhirnya menghirup udara bebas hari ini, Minggu (22/12), usai menjalani masa hukum 5 bulan atas kasus penganiayaan pada Anthony Hilenaar. Namun, Kriss belum dapat sepenuhnya bernapas lega lantaran harus menghadapi kasasi Pengadilan Negeri Bekasi terkait pernikahannya dengan Hilda Vitria.

"Suntuk, banyak berpikir aja tiap hari. Karena aku kan juga harus memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya, karena masih ada kasasi dari kasus yang di Bekasi," ujar Kriss saat ditemui WowKeren di LP Cipinang. "Makanya, saya jangan sampai terjungkal lagi seperti ini nantinya."

Menyambut kebebasannya hari ini, Kriss berencana akan berkumpul bersama keluarga serta kembali fokus bekerja. Selain itu, Kriss juga berencana untuk kuliah mengambil jurusan hukum. Untuk tahun 2020 mendatang, Kriss mengaku ingin menjadi orang yang lebih sabar.


"Mau fokus kerja dan kumpul sama mama papa dan keluarga. Aku juga lagi mau ambil kuliah hukum nih," ungkap Kriss. "Harus jadi orang yang lebih sabar ya. Kalo ada salah berperilaku harus lebih sering memperkatakan maaf."

Tak hanya keluarga, teman-teman Kriss di dalam penjara rupanya ikut berbahagia atas kebebasan ini. Tak terkecuali Ahmad Dhani yang juga ditahan di LP Cipinang dan segera bebas 30 Desember mendatang. Kriss pun mengaku akrab dengan Dhani serta berencana melakukan kolaborasi jika telah sama-sama bebas.

"Enggak sering sih karena kita beda blok. Tapi kalo ketemu kita sering berbagi info soal politik aja. Yang jelas Mas Dhani sih baik," cerita Kriss. "Iya pasti. Dia sempet bilang mau ajak saya collabs. Kan dia punya YoutTube tuh guys."

Kebebasan Kriss kali ini rupanya tak dirayakan dengan ritual apapun. "Ritual buang sial enggak ada. Kemaren pake ritual, eh masuk (penjara) juga," pungkas Kriss.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait