Anak Beber Sikap Parto Sebenarnya Di Rumah, Sebut Ayahnya Cuma Ngelawak Kalau Dibayar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Anak Parto, Amanda Caesa Addiya membeberkan sikap asli ayahnya yang begitu berbeda ketika berada di rumah. Hingga akhirnya hal tersebut juga diakui Parto.

WowKeren - Baru-baru ini anak Parto, Amanda Caesa Addiya membeberkan sikap asli ayahnya ketika berada di rumah. Hal ini bermula saat perempuan yang akrab disapa Caca tersebut bercerita mengapa dirinya menjadi anak yang pemalu padahal ayahnya seorang komedian.

“Papi juga,” ujar sang anak saat ditemui WowKeren di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin malam (23/12). Caca lantas menghentikan ucapannya dan agak ragu untuk melanjutkannya.

Perempuan berusia 17 tahun ini akhirnya membeberkan bagaimana rutinitas sang ayah ketika berada di rumah. Caca bahkan tak sungkan mengatakan bahwa ayahnya menjadi begitu pendiam ketika berada di rumah. "Papi di rumah itu diam. Lebih main HP, sendirian. Pokoknya Papi tuh ngelawak kalau dibayar doang, haha," tambah Caca.

Lebih lanjut, rupanya pernyataan putrinya tersebut langsung dibenarkan oleh istri Parto, Dina Risty. Dina memaparkan bahwa sang suami jarang mengajaknya ngobrol kalau bukan untuk urusan hal yang serius.


"Emang benar diam,” ungkap Dina Risty. “Pulang kerja tuh makan, tidur, nonton televisi, main handphone, main game, sama istri juga ngobrol jarang. Dia kalau dibayar doang baru ngelucu," tambahnya lagi lantas tersenyum.

Hingga akhirnya Parto tak bisa menampik pemaparan istri dan putrinya tersebut. Pemilik nama asli Eddy Soepono ini mengakui bahwa ia sebenarnya adalah orang yang pendiam.

Parto sendiri tak mengetahui mengapa hal itu bisa terjadi. Pria berusia 58 tahun ini lantas memaparkan bahwa lingkungan dan lokasi kerja yang mengubahnya menjadi lucu dan nyeleneh.

"Makanya nggak tahu juga sih, aslinya saya seperti itu,” tutur Parto. “Cuma karena kita dalam lingkungan seperti ini (komedi) saya jadi nyeleneh, ngelawak, kalau di rumah ya serius."

Lalu ketika ditanya apakah alasannya menjadi pendiam untuk menjaga wibawa di rumah, Parto malah menampik dan memberikan jawaban candaan. “Nggak juga, saya kan gak punya wibawa,” kelakar Parto membuat rekan media tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts