Polisi Jelaskan Langkah Pengamanan Twice Dari Ancaman Stalker
Selebriti

JYP Entertainment memberikan pembaruan tentang tindakan yang mereka ambil terhadap ancaman pengintai dan posting berbahaya tentang Twice dan kini para member telah di bawah perlindungan polisi.

WowKeren - Belakangan ini, para penggemar Twice dibuat khawatir dengan kelakuan stalker. Hal ini bermula dari aksi nekat dari stalker Nayeon, Josh yang selalu mengungkapkan akan bertemu dengan penyanyi itu bagaimanapun caranya.

Sebelumnya, JYP Entertainment memberikan pembaruan tentang tindakan yang mereka ambil terhadap ancaman pengintai dan posting berbahaya tentang Twice. Pihak agensi juga menyebutkan bahwa Twice kini telah dalam perlindungan polisi demi terhindar dari ancaman stalker.

Pada hari ini, Senin (23/12), Komisaris Lee Yong Pyo dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan selama konferensi pers bahwa polisi telah memperkuat patroli. Keamanan diperkuat di sekitar asrama dan agensi Twice.

Tak hanya itu pihak kepolisian juga telah mendaftarkan para anggotanya sebagai yang memenuhi syarat untuk 112 perlindungan pribadi darurat. 112 adalah nomor telepon darurat untuk polisi di Korea.


Setiap kali ada kekhawatiran akan kerusakan fisik, polisi membuka komite untuk meninjau kebutuhan keamanan pribadi dan memberikan delapan langkah perlindungan yang mencakup jam tangan pintar dan tempat berlindung. Pada saat ini, pihak kepolisian masih belum memberikan jam tangan pintar untuk keselamatan Twice karena permintaan para anggota sendiri.

"Dalam kasus Twice, mereka tidak diberikan jam tangan pintar karena mereka tidak menginginkannya. Mereka (saat ini) diberikan dua hal (penguatan patroli dan 112 perlindungan pribadi darurat)."

Sebelumnnya, stalker Nayeon, Josh menyatakan kalau JYP merusak karakternya dan menjejali Nayeon berita bohong tentang dirinya. Tak cuma JYP, fans juga dianggap Josh terlalu mengontrol hidup Nayeon dan menghalangi kesempatannya untuk bertemu dengan member tertua Twice itu.

Pada video yang diunggah di kanal YouTube-nya Sabtu (21/12) lalu, Josh mengungkapkan kalau dirinya sudah menyiapkan hadiah untuk Nayeon, namun belum bisa memberikannya langsung karena tak diizinkan untuk bertemu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait