Medina Miliarder Tajir Derita Bipolar, Jadikan Marshanda Teman Curhat
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina mengakui kalau kesehatan mental juga penting dalam kehidupannya serta mengucap terima kasih atas dukungan dari Marshanda yang sebelumnya didiagnosa penyakit serupa.

WowKeren - Sosok Medina Zein dikenal sebagai pengusaha sekaligus selebgram. Tak cuma berparas cantik, Medina yang kini menikah dengan Lukman Azhari itu memiliki kerajaan bisnis dengan pemasukan mencapai miliaran.

Medina memiliki klinik kecantikan bernama MD Clinic yang sudah berdiri sekitar tahun 2012. Bisnisnya itu sukses hingga membuatnya memiliki ratusan karyawan dan 12 klinik.

Ia juga mendirikan bisnis travel, Medina Zein Tour & Travel, yang sudah berdiri sejak 2014. Sahabat Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar ini juga memiliki butik serta produk kosmetik.

Namun dibalik kesuksesan itu, Medina juga berjuang untuk sembuh dari bipolar. Ia mencoba tegar atas penyakitnya itu.

"Jika kita sudah menerima dan memberi tahu orang lain tentang kelemahan kita, gak akan ada yang bisa menggunakannya untuk melawan kita nanti," kata Medina.


Medina juga dan menjadikan Marshanda yang memiliki penyakit serupa sebagai teman curhat. Ia merasa senang karena mendapat dukungan dari Marshanda.

"Menjaga kesehatan itu sangat penting, bukan hanya tubuhmu tetapi juga pikiranmu, karena ketika pikiranmu sehat, tubuhmu juga akan sehat” #mentalhealthawareness Makasih bgt dr siang sampe jam 1 malem support aku dari ke rs ketemu dokter sampe share sama ka caca," serunya di postingan lain.

Sejumlah fans ikut mendoakan kesembuhan Medina. "Cepat sembuh kak, bahagia selalu," kata netter. "Sehat selalu ya kak," tutur netter.

Sementara itu, Marshanda pernah curhat soal suka dukanya selama menderita bipolar. "Aku tahu di luar sana kan banyak juga, yang kalau kata orang aku gila, yang jauh lebih keren, jauh lebih hebat dan mereka akan satu rasa melihat Chacha jujur tentang dirinya yang katanya gila, kalau istilah medisnya bipolar disorder," katanya.

Namun Marshanda bersyukur karena pulih berkat bantuan puterinya, Sienna. Marshanda menyebut Sienna sebagai obat terbaik buatnya.

"Anak itu bukan cuma obat, tapi dia adalah cobaan terbesar yang menimbulkan hikmah terbesar dalam hidup aku ya," katanya. "Tapi Sienna dengan keberadaan dia itu kayak memaksa aku, dan Allah, untuk belajar apa sih arti sesungguhnya ikhlas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait