Perjuangan Barbie Kumalasari Jadi Single Parent Sejak Anak 6 Bulan, Tinggal Di Kost Ciut
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Terlepas dari kontroversinya, Barbie Kumalasari tetaplah seorang ibu yang menyayangi buah hatinya. Ia pun mengenang saat harus mengurus anaknya seorang diri.

WowKeren - Nama Barbie Kumalasari kerap menjadi bahan gunjingan karena dianggap kontroversial. Predikat Ratu Halu pun disematkan kepada Kumala karena dianggap sering bohong dan ngaku-ngaku.

Namun Kumala rupanya menyimpan kisah pahit di masa lalu. Ia sempat mengaku sebagai korban KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga pada pernikahan pertamanya.

Kumala bahkan nekat kabur dari rumah karena tak tahan dengan kelakuan mantan suami pertamanya. Kala itu, Kumala membawa sang anak, Keisha Aira yang baru berusia 6 bulan.

Terlepas dari kontroversinya di dunia hiburan, Kumala tetaplah seorang ibu yang menyayangi anaknya. Ia pun mengenang saat harus mengurus anaknya seorang diri.


"Perjuangannya berat, penuh dengan air mata, apalagi kan aku dulu divorce waktu Aira masih usia 6 bulan," ungkap Kumala saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (24/12).

Kumala juga sempat tinggal di kost bersama anaknya. Saat itu, kondisi keuangannya masih sangat minim dan hidup serba kekurangan.

"Susah banget pokoknya dulu waktu baru divorce, pernah tinggal di kost. Pokoknya yang minim banget karena dulu memang aku yang minta divorce. Aku memulai hidup dari nol," ujar Kumala.

Kumala bahkan pernah membawa anaknya casting iklan saat masih berusia tiga bulan. Kini, ia bersyukur saat ini kehidupannya sudah mulai membaik dan membagi kisahnya pada sang anak agar menjadi anak yang pengertian.

"Aku selalu ceritain (ke anak) aku selalu kalau ada susahnya aku, aku ajak ngobrol seperti adik aja. Harus bersyukur karena punya orang tua," ucap Kumala.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait