Chacha Frederica Pamer Perut Buncit, Akui Makin Manja dan Ingin Disayang Terus oleh Dua Sosok Ini
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica yang tengah hamil anak pertama tak ketinggalan berbagi cerita dalam postingan Instagram. Unggahan Chacha ini pun ramai dikomentari para rekan artis.

WowKeren - Chacha Frederica saat ini tengah hamil anak pertama di usia 4 tahun pernikahannya dengan Dico Ganinduto. Melalui postingan dalam akun Instagram, perempuan bernama asli Wynne Frederica ini tak ketinggalan untuk membagikan cerita seputar kehamilannya.

Dalam foto memperlihatkan bagian perut yang sudah membuncit, Chacha mengaku sangat lemah saat hamil. "MasyaAllah, baru tau ini yg namanya lemah ketika mengandung ..." tulis Chacha pada Selasa (24/12) di keterangan unggahannya.

Chacha mengungkap kehamilannya berjalan normal. Hanya saja perempuan berusia 30 tahun ini menjadi lebih manja pada suami dan ibunya.

"Alhamdulillah ini aja kata keluarga dan teman2ku termasuk yg enak hamilnya," sambung Chacha. "Kata mereka 'enak bgt hamil nya, enak makan, gak mabok yg gmn, gak mood swing (kecuali ama suami & mama lebih manja aja sih, pengennya di sayang terus) ...tapi ini aku pergi keluar makan gak antri langsung makan, gak pake mampir2 ina itu, rasanya perutnya kram2, kaya kenceng2 di bagian bawah kanan dan kiri nya.. "

Ia juga menceritakan sudah memeriksakan kandungannya pada dokter. Sejauh ini, Chacha pun bersyukur sang jabang bayi dalam keadaan sehat dan normal.


"Udh periksa ke dokter Alhamdulillah baik2 aja babynya," lanjut Chacha. "Kandungannya pun jg sehat, placenta ada di atas, termasuk normal dan baik2 aja kata dokter."

Chacha Frederica

Instagram

Postingan Chacha langsung ramai dikomentari para rekan artis. Mereka turut memberi doa agar Chacha dan si calon bayi selalu berada dalam kondisi sehat.

" Gemes," tulis Alice Norin. "Bismillah.. sehat sehat sehat," sambung Donita. "Sehat sehat ya kaka , ya allah jaga kak caca sama dede bayinga amiin selamat yah kak," sahut Anwar Sanjaya.

"Insya Allah sehat-sehaaaat Gmn buu? bisa gakk jalan ke 2 fashion show sekaligusssss ga sabar ketemu babyyyy," seru Fitri Tropica. "Sehat2 selalu ya sayang bersama debay nya," komentar Kristina. "Sehatt2... Yaaa chaaa... Baby dan Ibu nya.. " sahut Vega Darwanti.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait