Klarifikasi Lania Fira Soal Gosip Jadi Pacar Baru Ariel NOAH
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lania Fira mengaku memiliki kecocokan dengan Ariel NOAH. Ia merasa sangat mudah berkomunikasi dengan mantan kekasih Luna Maya itu. Waduh, beneran cinlok?

WowKeren - Ariel NOAH dikabarkan dekat dengan artis pendatang baru, Lania Fira. Foto mesra keduanya pun sempat beredar luas di media sosial.

Namun ternyata Lania hanyalah model video clip lagu terbaru NOAH yang berjudul "Kupeluk Hatimu". Lantas, apa kata Lania soal isu kedekatannya dengan Arel?

Lania rupanya justru bahagia dengan kabar yang beredar. Kendati demikian, ia dan Ariel hanya sebatas teman.

"Ya gimana ya. Ya, kalau berita baik seneng-seneng aja sih," ungkap Lania saat ditemui di kawasan Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Apalagi dikira dekat, bukan berita yang buruk. Enggak masalah apalagi saya single."

Lania pun mengaku memiliki kecocokan dengan Ariel. Diakui Lania, sangat mudah untuk berkomunikasi dengan mantan kekasih Luna Maya itu.


Terlebih saat Lania dan Ariel sama-sama menyukai bermain. "Kita sama-sama suka main game," lanjut Lania.

Soal pelukannya dengan Ariel, Lania hanya bersikap profesional. Pengalamannya itu pun bisa dipakainya nanti saat bermain film bergenre romantis.

"Kalau pelukan profesional saja, aku diajarin sama dia," terang Lania. "Dan itu berguna buat aku nanti untuk di film-film romance gitu saja."

Di mata Lania, sosok Ariel adalah tipe pria idamannya. Sikap Ariel yang ramah dan baik membuat aktris FTV itu kagum.

"Aku kagum dia masih baik, masih mau nyapa orang duluan, orangnya friendly banget, itu yang aku kagum," tambah Lania. "Menurutku Kak Ariel tipe semua cewek. Dia baik dan multi talented, menurut aku semua cewek pasti suka sama dia karena dia orangnya baik."

Nama Lania mulai dikenal usai bermain berbagai judul film FTV dan webseries. Penyuka olahraga bela diri ini tengah disibukkan dengan promo film "Rasuk 2" yang dibintangi bersama Nikita Willy. Rencananya, film ini akan ditayangkan pada 2 Januari 2020 mendatang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait