Kriss Hatta Diserbu Pertanyaan Soal Keyakinan Usai Unggah Foto Natal Bareng Sang Adik
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta yang baru saja bebas dari Rutan Cipinang membagikan foto bersama sang adik untuk memberikan ucapan Selamat Natal di media sosial Instagram miliknya.

WowKeren - Untuk menunjukkan toleransi, sejumlah selebriti ikut membuat postingan ucapan Natal di media sosial masing-masing pada Rabu (25/12). Tak terkecuali Kriss Hatta yang baru saja bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang pada 22 Desember 2019.

Kriss memberikan ucapan selamat Natal dengan mengunggah foto bersama dua adik cantiknya, Cyndyana Lorens dan Sherly Carlos. Ia terlihat berpose dengan berlatar pohon Natal dalam postingan itu. "Merry Christmas (emoji) @cyndyanalorens, @sherlycarols," tulis Kriss Hatta pada Rabu (25/12).

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter. Banyak netter yang balik memberikan ucapan selamat Natal untuk Kriss dan keluarga. Di sisi lain, sejumlah netter justru sibuk memberikan pertanyaan soal keyakinan Kriss. Pasalnya aktor tampan itu sempat diberitakan telah memeluk agama Islam saat menikah dengan Hilda Vitria.


Kriss Hatta Diserbu Pertanyaan Soal Keyakinan Usai Unggah Foto Natal Bareng Sang Adik

Instagram

"Sy kira krishata agama Islam ternyata Kristen yaa," celetuk netter. "U go back convert to christian?.. ermm saya nggak salah kan kamu ..ujian hidup tiap manusia berbeda," ujar netter lain. "Kris pertahankn agama islam mu kalo km smpe pindah lagi agama siap siap km di hujat seluruh netizen yg meng idolakn mu," sambung yang lain.

Banyaknya komentar tentang keyakinan Kriss ini agaknya membuat gerah sejumlah netter lain. Mereka kemudian menuliskan komentar yang berisi imbauan agar netter tak terlalu mengurusi hal-hal pribadi selebriti, termasuk soal keyakinan. Mereka mengatakan bahwa itu adalah hak masing-masing individu.

"Yaelah pd ribet soal agama,,nma nya jga kluarga nya no muslim,,ya wajar lah ikut natalan (emoji) aku aza iya ikut ngrayain natalan,,,sebalik nya jg mreka ikut ngryain lebran," tulis netter. "Yg nanya dia masuk kristen lagi dan sok menghakimi,,,, coba pengen tau kalian udh sempurna blm dalam keimanan, dalam beribadah, dalam menjauhi larangan dan mendekati perintah-NYA ?? dosa d tanggung masing2 cuy, gk usah sibuk ama dosa org atau agama org, suka d liat gk suka skip GITU AJA KQ REPOT," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru