Tak Hanya Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga, Ashanty Ternyata Bakal Jalani Terapi di Jepang
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengungkap sempat ragu sebelum berangkat liburan akhir tahun di Jepang. Pasalnya ia memang sempat drop karena penyakit autoimun yang dideritanya.

WowKeren - Anang Hermansyah memboyong Ashanty serta anak-anak mereka untuk liburan akhir tahun di Jepang. Rencananya mereka akan mengunjungi Hokkaido dan Tokyo. Mereka pun akan kembali ke Indonesia pada 8 Januari mendatang.

Ternyata Ashanty sempat ragu sebelum berangkat ke Negeri Sakura. Pasalnya, perempuan berusia 35 tahun ini memang sempat drop hingga harus dilarikan ke rumah sakit karena penyakit autoimun yang dideritanya.

"Kemarin mikir, 'kan sempat bikin video klip. Jadi, kayaknya pengin jalan dulu," kata Ashantyh saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Bantem pada Rabu (25/12) seperti dilansir dari Kumparan. "Tapi, karena kemarin aku agak drop, kayak ‘Aduh, jadi enggak, ya.'"

Biarpun sempat ragu, Ashanty akhirnya mantap untuk liburan di Jepang. Pasalnya, ia mengingat anak-anaknya hanya libur pada bulan Desember ini saja.


"Anak-anak 'kan liburannya cuma ada di Desember sama Juni," lanjut Ashanty. "Jadi, ya, kita putuskan untuk tetap pergi, karena kasihan. Mereka pengin main salju katanya."

Ashanty merasa kondisinya sehat sehingga tak meminta izin dokter sebelum berangkat liburan di luar negeri. Ia pun mengaku sudah membawa segala macam obat serta vitamin agar tidak mudah drop saat liburan.

"Obatnya ‘kan harus happy, enggak boleh stres, enggak boleh banyak pikiran. Jadi, dengan begini salah satu obat juga buat aku," beber Ashanty. "Vitamin semua bawa. Jadi, enggak ada yang harus apa gitu, enggak ada. Aku menganggap diriku sehat, jadi enggak mau dipikirin."

Selain liburan, Ashanty juga mengungkap dirinya sekalian melakukan terapi. "Kemarin kan sempat ke Korea, ada kerjaan, sekaligus berobat. Nanti, kita akan ke tempat terapi, yang katanya bagus di Tokyo, itu habis tahun baru," pungkas Ashanty.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru