Stephanie Poetri dan Jackson GOT7 Raih Penghargaan di Tiongkok Berkat 'I Love You 3000 II'
Instagram
Musik

Single duet Stephanie Poetri dan Jackson yang berjudul 'I Love You 3000' sukses diterima dengan baik oleh masyarakat Tiongkok. Bahkan lagu tersebut baru-baru ini mendapatkan penghargaan.

WowKeren - Tahun 2019 tampaknya menjadi momen paling berkesan bagi Stephanie Poetri. Pasalnya penyanyi berusia 19 tahun tersebut langsung melejit namanya, setelah merilis single bertajuk "I Love You 3000" pada 6 Juni lalu.

Bahkan Stephanie sampai dikontrak oleh agensi asal Amerika Serikat, 88rising, yang juga menaungi dua penyanyi Indonesia lain, Rich Brian (Rich Chigga) dan NIKI. Tak cukup sampai di situ, Stephanie juga berkesempatan untuk mewujudkan mimpinya berduet dengan sang penyanyi idola, Jackson.

Stephanie dan Jackson berduet melalui single berjudul "I Love You 3000 II" hingga semakin banyak menambah fans baru. Single tersebut masuk dalam album kompilasi "Head in The Clouds II" yang juga berisi artis-artis 88rising lainnya. Belum lama ini, Stephanie dan Jackson mendapatkan penghargaan dari NetEase Cloud Music, yakni sebuah platform streaming musik paling populer di Tiongkok.

Photo-INFO

Twitter

Rupanya lagu "I Love You 3000 II" yang dinyanyikan Stephanie dan Jackson berhasil mendapatkan penghargaan sebagai single kolaborasi paling populer. Ucapan selamat pun banyak diterima Stephanie dan Jackson setelah mendapatkan penghargaan tersebut.


"Congratulations love. We are so proud of you @JacksonWang852 @poetristephanie," ujar netter. "@poetristephanie And @JacksonWang852 Amazing so very proud of him," sahut lainnya.

"@poetristephanie and @JacksonWang852 Congrats you two," komentar netter. "Congratulations @JacksonWang852 @poetristephanie You deserve this!!!" seru netter lain.

Selain duet bersama Stephanie, Jackson juga meraih dua penghargaan lain untuk album solonya, "Mirrors". Personel boy grup GOT7 tersebut mendapatkan penghargaan untuk Album Bahasa Mandarin Terpopuler dan Album Terpopuler untuk genre pop.

Sementara itu, Stephanie sendiri sudah pernah mendapatkan penghargaan internasional dari Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019. Putri Titi DJ tersebut meraih penghargaan MAMA 2019 sebagai Best New Asian Artist Indonesia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru