MAMA 2019: Begini Perasaan Stephanie Poetri Usai Raih Penghargaan Best New Asian Artist
Instagram
Musik
Mnet Asian Music Awards 2019

Stephanie Poetri menerima penghargaan sebagai Best New Asian Artist Indonesia di MAMA 2019. Ungkapan perasaan Stephanie dibagikan melalui media sosialnya.

WowKeren - Malam puncak Mnet Asian Music Awards (MAMA) digelar pada hari ini, Rabu (4/12). Ajang penghargaan akhir tahun bergengsi yang dibesut Mnet dan CJ ENM ini diselenggarakan di Nagoya Dome, Jepang, dengan sejumlah penampilan artis ternama. Sebut saja Bangtan Boys (BTS), Dua Lipa, GOT7, Monsta X, Mamamoo, Twice, Seventeen (II), hingga Kim Chung Ha.

Penyanyi asal Indonesia yakni Stephanie Poetri rupanya menerima penghargaan MAMA 2019 sebagai Best New Asian Artist Indonesia. Melalui Twitter, Stephanie membagikan video pidato kemenangannya lantaran tak dapat hadir. "ILY ALL this is my first ever award and idek how to react so ye HNNNGGNGN (Aku cinta kamu semuanya, ini penghargaan pertamaku dan aku tidak tau bagaimana harus bereaksi)," tulis Stephanie.


Stephanie Poetri Raih Penghargaan Best New Asian Artist Indonesia di MAMA 2019

Stephanie juga berbagi kebahagiaan di Instagram dengan foto sedang membawa tropi MAMA 2019 di atas kepalanya. Pada keterangan foto, Stephanie menyebut MAMA 2019 merupakan penghargaan pertamanya sebagai seorang penyanyi. Stephanie pun mengaku tak pernah membayangkan apabila penghargaan pertama yang akan diterimanya berasal dari MAMA.

"Oke tetapi faktanya penghargaan pertama yang kudapat dari MAMA adalah hal tergila yang pernah kubayangkan!!!" tulis Stephanie dalam bahasa Inggris. "Aku masih mengingat streaming penghargaan itu dengan semua teman-temanku dari rumah di Jakarta saat SMA. @mnet_mama semua cinta."

Ucapan selamat tampak meramaikan kolom komentar unggahan Instagram Stephanie yang akrab disapa Meni tersebut. Tak terkecuali dari rekan-rekan artis di Indonesia yang juga begitu mengenal sang ibunda, Titi DJ.

"Dangg! congratulations meni!" komentar Gamaliel Tapiheru. "Meniiiiiiii congratss, so proud of youuu," sahut Rossa. "Congratss!!!" tulis El Rumi."Congrats meni!!," balas Dipha Barus. "Congrats!" komentar akun @billboard_ina. "Congrats bb u deserve it," sahut akun @jessyluxe.

You can share this post!

Related Posts