Rumah Tangga Diisukan Retak Saat Suami Mendekam di Penjara, Begini Reaksi Santuy Dhawiya Zaida
Instagram
Selebriti

Suami Dhawiya Zaida, Muhammad kini berada dibalik jeruji besi karena kasus narkoba. Dhawiya yang sempat ogah menjenguk suami, kini menanggapi isu cerai yang ramai diperbincangkan.

WowKeren - Dhawiya Zaida telah resmi menyandang status sebagai seorang istri dari pria bernama Muhammad pada 29 Maret 2019. Namun tak lama setelah menikah, Muhammad kembali ditangkap terkait kasus narkoba.

Dhawiya pun dikabarkan sempat ogah menjenguk sang suami. Namun tak lama kemudian, putri pedangdut Elvy Sukaesih itu akhirnya menjenguk Muhammad di penjara. Dhawiya pun sempat menceritakan perubahan sikap Muhammad yang menjadi religius selama 2 bulan mendekam di penjara.

Ditengah situasi sang suami yang berada dibalik jeruji besi, rumah tangga Dhawiya dirumorkan retak. Soal isu tersebut, Dhawiya langsung membantah. "Sama sekali nggak (retak)," kata Dhawiya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (26/12).

Dhawiya menegaskan dirinya akan tetap mempertahankan rumah tangga dengan Muhammad. Perempuan berusia 34 tahun ini menilai perceraian bukanlah pilihan yang baik untuk pernikahannya.


"Walaupun perceraian itu adalah sesuatu yang diperbolehkan sama Allah, tapi itu bukan sesuatu hal yang bukan Allah sukai," sambung Dhawiya. "Aku merasa terlalu ini (payah) banget kalau seandainya cuman begitu aja nyerah."

Lebih lanjut, Dhawiya menganggap sang suami yang ditangkap karena kasus narkoba adalah sebagai bentuk sebuah ujian hidup dari Tuhan. Ia pun menegaskan tidak akan mudah menyerah menghadapi cobaan tersebut.

"Karena aku tahu kok, bentuk ujian ini adalah bentuk sayangnya Allah sama aku," lanjut Dhawiya. "Masa untuk hal seperti ini aku harus menyerah, untuk keluar dari narkoba aja sudah sesuatu hal yang luar biasa buat aku, dan Alhamdulilah bisa dilewati sampai hari ini."

Diketahui Muhammad ditangkap pihak kepolisian pada 5 Oktober 2019 dini hari di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Dari penggerebekan tersebut ditemukan satu klip sabu seberat 0,41 gram. Dari hasil pemeriksaan, Muhammad dinyatakan positif sabu dan ganja.

Hal tersebut menjadi kali kedua Muhammad ditangkap narkoba. Sebelumnya, ia dan Dhawiya terciduk mengonsumsi barang terlarang tersebut pada Februari 2018 lalu hingga dijatuhi hukuman berupa rehabilitasi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts