Film 'Si Doel' Bakal Tamat, Begini Ending Cerita Versi Vino Bastian dan Indro Warkop
Instagram
Film

Sekuel ketiga sekaligus terakhir bertajuk 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' akan dirilis pada 23 Januari 2020 mendatang. Vino Bastian dan Indro Warkop memilih Zaenab atau Sarah dalam ending versi mereka?

WowKeren - Kisah cinta segitiga "Si Doel" sejak masih berupa sinetron hingga telah diangkat ke layar lebar akhirnya akan segera diakhiri. Rano Karno selaku pemeran Doel sekaligus penulis naskah dan sutradara akan mempersembahkan karya terakhirnya dengan tajuk "Akhir Kisah Cinta Si Doel".

Dalam trailer yang dibagikan pada pertengahan Desember lalu, Zaenab (Maudy Koesnaedi) mengaku ikhlas jika Doel kembali kepada Sarah (Cornelia Agatha). Perdebatan tentang pilihan Doel memang terjadi sejak lama. Hal tersebut rupanya juga menjadi fokus Vino Bastian dan Indro Warkop.

Keduanya memang telah melewati kehidupan di masa sinetron "Si Doel" sangat berjaya hingga masih dikenang saat ini. Vino sendiri mengaku deg-degan menanti ending kisah cinta "Si Doel" yang akan tayang pada 23 Januari 2020 mendatang. Jika diminta memilih, suami Marsha Timothy itu menyebut Zaenab lah yang berhak bersama Doel.


"Di 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' gue deg-degan Si Doel mau milih siapa nih," ujar Vino dilansir detikHOT. "Gue sih berharap Doel akan memilih Zaenab."

Di sisi lain, Indro memuji kepiawaian Rano Karno dalam mengolah kisah "Si Doel" hingga tetap diminati masyarakat dewasa ini. Meski kisah "Si Doel" harus diakhiri, Indro menilai keputusan Rano Karno sangat tepat. Bagi Indro, kisah "Si Doel" akan terus terkenang di hati para fans seperti dirinya.

"Saya melihat 'Si Doel' akan tetap harum, karena dia berhenti saat sedang di atas," ungkap Indro. "Saat sinetron 'Si Doel' tayang, semua jalanan sepi. Pokoknya buat orang seumuran saya 'Si Doel' keren banget deh."

Sama dengan Vino, Indro pun menyebut Zaenab lah yang pantas berada di sisi Doel pada akhir cerita. "Kalau saya melihat dari bibit, bebet, dan bobotnya, 'Si Doel' harusnya memilih Zaenab. Karena kalau dia memilih Sarah, saya takut, ada perbedaan strata," pungkas Indro.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel