Zaenab Ikhlaskan Doel Kembali ke Pelukan Sarah di Trailer 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'
YouTube/Falcon
Film

Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' diduga merupakan sekuel terakhir 'Si Doel The Movie'. Rencananya, film yang disutradarai, ditulis, dan dibintangi oleh Rano Karno tersebut akan dirilis pada Januari 2020.

WowKeren - "Akhir Kisah Cinta Si Doel" merupakan sekuel ketiga dari "Si Doel The Movie". Lama ditunggu-tunggu, "Akhir Kisah Cinta Si Doel" akhirnya merilis poster, trailer, serta jadwal perilisan. "Akhir Kisah Cinta Di Doel" masih tetap diperankan oleh Rano Karno (Doel) yang merangkap sutradara sekaligus penulis skenario, serta Maudy Koesnaedi (Zaenab) dan Cornelia Agatha (Sarah).

Trailer "Akhir Kisah Cinta Si Doel" diawali pernyataan Zaenab yang merelakan sang suami, Doel, kembali kepada Sarah. "Aku menjalani ini semua dengan ikhlas. Kalau kamu mau kembali dengan Bang Doel, aku juga ikhlas Sarah," ujar Zaenab.

"Cuma satu yang bisa menghilangkan perasaan salah saya," lanjut Zaenab yang diceritakan tengah hamil. "Abang kembali pada Sarah."


Diiringi lagu Andmesh Kamaleng bertajuk "Hanya Rindu", Doel mengaku telah menentukan pilihannya. Lantas, siapakah yang akan dipilih Doel? Jawabannya dapat disaksikan di film "Akhir Kisah Cinta Si Doel" yang akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 23 Januari 2020 mendatang.

"Akhir Kisah Cinta Si Doel" juga mengucapkan terima kasih untuk penggemar yang telah mengikuti kisah cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab sejak ditayangkan di layar kaca hingga layar lebar selama 27 tahun. "Terima kasih untuk 27 tahun penuh kehangatan, kami mohon pamit," tertulis di akhir Trailer yang menandakan film ini merupakan sekuel terakhir "Si Doel The Movie".

"Alhamdulilah akhirnya trilogi sidoel the movie akan segera tayang..alhamdulilah maknyak masih di beri kesempatan sampai akhir the movie .. semoga maknyak di beri kesehatan,panjang umur,, saya salah satu penggemar si doel dr awal sampai akhir .. sukses buat semuanya .. amin," komentar akun @Vadzil***. "TERIMA KASIH telah menjadi TONTONAN TERBAIK! berharap di film akhir ini ada kejutan.. bang Mandra lamar Munaroh dan akhirnya kawin. Jadi siapapun yang dipilih si Doel, Sarah ataupun Jenab.. tetep HEPI ENDING karena Mandra akhirnya kawin," sahut akun @Erlang.

"Ini trailer nya yaallah-- liatnya aja sedih mana merinding lagi," tulis akun @Salsadila***. "Baru kali ini gue nonton film bioskop sampe segini fans nya sama film nya si doel, pokoknya yg kisah terakhir ini harus nontonnn. Wajibbbb bangettttt," balas akun @dini***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel