Tara Budiman Desak Stasiun Radio Yang Beritakan Dirinya Punya 'Cinta' Selain Sang Istri Minta Maaf
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Tara Budiman membagikan sebuah video di Instagram miliknya berisi ungkapan kemarahannya atas berita yang dibuat oleh media sosial milik salah satu stasiun radio di Jakarta.

WowKeren - Tara Budiman mengejutkan pengguna media sosial dengan curhatannya tentang berita yang dibuat oleh salah satu portal milik stasiun radio di Jakarta. Di mana Tara diberitakan menjadi salah satu selebriti dengan mantan terbanyak dan memiliki "cinta" selain sang istri.

Tara pun meminta agar berita tersebut dihilangkan karena merupakan berita bodong. Ia juga tak segan menyebut media tersebut norak karena mengangkat berita yang tak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. Kemudian Tara juga membuat video peringatan di Instagram pada Jumat (27/12).

Dalam video itu, Tara mendesak agar pihak radio meminta maaf atas kejadian ini. "Kepada yang bersangkutan, yang barusan aja gue tag. Gue minta lo minta maaf sekarang juga kepada gue dan terutama kepada istri gue. Karena berita yang lu bawain itu berita hoaks, enggak bener, norak tahu enggak? Kampung," ujar Tara.


Desakan untuk meminta maaf juga dituliskan oleh Tara di kolom caption. "Tolong untuk pihak @traxfmjkt mengklarifikasi tentang berita ini!!! Mohon maaf saya gak nyari sensasi, saya nyari nasii.. klo gak bisa buat berita yang bener, sini saya ajarin!! Saya tunggu permohonan maaf dari kalian," tulis Tara mengiringi video ini.

Sebelumnya, media membuat narasi yang mengisyaratkan bahwa Tara memiliki "cinta" lain selain sang istri. "Eh bentar bentar jadi Tarra Budiman nikahnya sama yang sekarang tapi cintanya sama Anin?" begitu bunyi narasi berita tentang artis dengan mantan terbanyak. Postingan ini sudah dihapus dari Instagram oleh pihak radio.

Sejauh ini diketahui belum ada iktikad baik dari pihak radio untuk memberikan klarifikasi. Tara sendiri mendapat banyak dukungan dari rekan artis dan netter usai membuat postingan seputar berita bodong tentang dirinya ini. "No sh*t (emoji) @tarrabudiman sabar bokkk bu @gyaps i got ur back!" tulis Ayushita memberi dukungan. "Sabar pak sabar," ujar Virgoun.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait