Deddy Corbuzier Sebut Uya Kuya Bak Acar di Nasi Goreng Saat Bertemu di Amerika
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier mengaku heran karena terus bertemu Uya Kuya meski telah 'kabur jauh' ke Amerika. Lantas, bagaimana reaksi Uya menanggapi kekesalan Deddy tersebut?

WowKeren - Deddy Corbuzier diketahui sedang berlibur ke Amerika bersama sang tunangan, Sabrina Chairunnisa, serta putranya, Azka. Namun, kebahagiaan liburan Deddy sedikit terganggu lantaran tak sengaja bertemu Uya Kuya saat makan di sebuah restoran.

Seperti diketahui, Deddy sempat blak-blakan menyebut Uya norak karena sering pamer barang branded. Namun, permasalahan itu telah diselesaikan secara terbuka. Deddy lantas menyebut Uya bagai acar di hidangan nasi goreng saat membagikan foto pertemuan mereka.

"GILA GAK SIH!! GUE JAUH JAUH KE LA. BEVERLY HILLS.. Makan di restoran... Dan KETEMU MANUSIA INI!!! Udah sejauh ini gue pergi MASIH KETEMU LOE!!!" tulis Deddy pada Jumat (27/12). "BADJINGAN!!! @king_uyakuya LOE TUH KAYA ACAR DI NASI GORENG.. ADA MELULU TAPI GA PENTING!!!!!!!"


Menjawab kekesalan tersebut, Uya justru menggoda Deddy dengan menyebut kebencian itu telah berubah menjadi rasa sayang. "Itu tandanya emang kamyu ditakdirkan buat mencintai akyu yang gemesin dan ngangenin , karna benci itu berujung rasa sayang yang mendalam @mastercorbuzier," komentar Uya.

Interaksi Deddy dan Uya tersebut justru membuat warganet merasa terhibur. Melihat kekesalan Uya, warganet malah ikut menggoda Deddy dengan pernyataan seperti Uya.

"BONGKAR ATM DI AMERIKA!" sahut Ernest Prakasa. "@king_uyakuya benci tapi selfie he he," balas akun @d***_93bisnis. "@king_uyakuya emang sih tipiz bangets antara benci dan cinta," tulis akun @n***priatno. "Salah satu definisi 'Jodoh Pasti Bertemu'," komentar akun @s***aazh_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait