Kalina Oktarani Bocorkan Pelaku Penyerangan Rumahnya Adalah Atlet Sepak Bola?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Lewat media sosial Instagram, Kalina Oktarani membagikan perkembangan terbaru setelah mengaku mendapat serangan hingga pintu depan rumahnya mengalami kerusakan.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan baru saja menimpa Kalina Oktarani. Kediaman Kalina mendadak diserang pada Jumat (27/12). Kabar ini disampaikan langsung oleh Kalina lewat media sosial Instagram miliknya. Ia mengungkapkan kemarahan usai rumahnya menjadi sasaran penyerangan.

Tak lama setelah kejadian, Kalina pun membagikan perkembangan terbaru rumahnya usai insiden kurang menyenangkan itu. Ia mengabarkan bahwa pintu rumahnya sudah dibetulkan walaupun tak bisa kembali seperti sedia kala. Kalina mengisyaratkan bahwa sebelumnya sudah pernah terjadi peristiwa serupa di rumahnya.


"Alhamdulillah ud dibenerin.. Walaupun akhirnya jd cacat..Dan ga bisa di buka tutup dgn sempurna.. Saya bkn mau mencari permusuhan," tulis Kalina di Instagram, Sabtu (28/12). "Ini bkn pertama kalinya ada kekerasan, tp buat saya insha Allah ini menjadi yg terakhir..Semoga ini penjadi pembelajaran saya di penghujung tahun."

Kalina Oktarani Bocorkan Pelaku Penyerangan Rumahnya Adalah Atlet Sepak Bola?

Instagram

Lebih lanjut, Kalina seolah membocorkan soal sosok yang diduga melakukan penyerangan di rumahnya. Model cantik itu mengisyaratkan bahwa pelaku adalah seorang atlet sepak bola. Ia juga menjelaskan bahwa postingan ini dibuat bukan untuk pansos alias panjat sosial.

"Terima kasih Mr. Athlete (emoji bola). Semoga kedepannya kita bs lbh dewasa lg.. Salam (emoji bola) ," lanjut mantan istri Deddy Corbuzier itu. "Yg blg saya mau pansos, maaf saya ga butuh pansos!!! Klo terjadi sama kalian mungkin kalian br tau bagaimana rasanya.. (emoji hati) K."

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Kalina ini. Banyak yang ikut lega karena masalah Kalina ini sudah selesai. "Kisssss (emoji) @kalinaocktaranny Alhamdullilah dah selesai," ujar netter. "Selalu kuat inshaallah taun depan dan selamanya kka akan lebih damai dan lebih di kelilingi dengan kebahagiaan aamiin (emoji)," sambung yang lain.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts