KBS Gayo Daechukje 2019: Kolaborasi Irene, Nayeon, Chorong dan Arin Dikritik Banyak Kekurangan
Musik
Gayo 2019

Chorong, Irene, Nayeon serta Arin tampil bersama dalam sebuah kolaborasi. Keempat idol cantik tersebut menyanyikan lagu 'Come to Me' milik girl grup generasi pertama M.I.L.K.

WowKeren - Festival musik akhir tahun KBS Gayo Daechukje kembali digelar. Untuk perhelatan tahun ini, stasiun televisi KBS menyelenggarakannya di Ilsan Kintex pada Jumat (27/12) dengan dihadiri sejumlah grup dan penyanyi populer.

Grup-grup seperti Bangtan Boys, Twice, Red Velvet, Mamamoo dan masih banyak lagi menampilkan lagu-lagu hits mereka. Tak cuma itu, para penyanyi yang tampil juga menghadirkan kolaborasi antar grup.

Chorong A Pink, Irene Red Velvet, Nayeon Twice serta Arin Oh My Girl tampil bersama dalam sebuah kolaborasi. Keempat idol cantik tersebut menyanyikan lagu "Come to Me" milik girl grup generasi pertama M.I.L.K.


Kolaborasi Nayeon dan kawan-kawan ini rupanya mengundang perhatian serta komentar dari para netizen. Sebagian dari mereka menilai kalau aksi panggung keempat idol tersebut memiliki kekurangan, sementara yang lain justru memuji kecantikan mereka.

"Tarian mereka berantakan sekali," komentar netizen. "Siapa coordi yang mendandani Nayeon? Kau membuat anak cantik kelihatan seperti hantu," kata netizen lainnya. "Kalian bisa melihat kalau mereka berempat sama sekali tidak dekat," ujar netizen. "Jelas sekali mereka cuma di sana demi pekerjaan," tambah yang lain.

"SM keterlaluan... Bagaimana bisa semua special stage-nya lagu-lagu grup SM? Aku kira mereka akan mengcover 'White'-nya Fin.K.L. M.I.L.K kan bukan grup yang populer. Bahkan TXT harus mengcover lagu SHINee di saat mereka punya BTS sebagai senior. SM menyalahgunakan kekuasaan, ckck," kata netizen.

"Irene dan Arin sangat cantik," puji netizen. "Arin kelihatan sangat cantik di sini. Dan yah, Irene memang selalu kelihatan cantik," komentar netizen lainnya. "Kerja bagus, Irene. Semuanya kelihatan sangat cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts