Kontroversi
Selebriti

Birthday Spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member 2PM, Taecyeon yang berulang tahun pada 27 Desember. Rapper 2PM itu berusia 31 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Selama menjalani karirnya sebagai selebriti, Taecyeon dikenal sebagai artis yang bebas dari skandal. Bahkan Taecyeon banjir pujian karena rela melepaskan kewarganegaraan Amerika Serikat-nya dan menjadi warga Korea Selatan untuk mengikuti pelatihan wajib militer.

Namun, pada tahun 2011, Taecyeon pernah terlibat isu kencan dengan salah satu member Girls' Generation saat itu, Jessica. Taecyeon tertangkap kamera sedang berkencan dengan pemilik nama asli Jessica Jung itu di sebuah kedai kopi.

Pada tahun 2013, isu Jessica dan Taecyeon telah resmi pacaran kembali beredar. Hal itu karena Taecyeon dan Jessica, terlihat secara diam-diam bertemu di Jepang. Salah satu media di Negeri Sakura sempat mengabadikan saat-saat Taecyeon dan Jessica bertemu.

Namun, Taecyeon dan Jessica tetap bersikeras jika mereka tak memiliki hubungan sama sekali dan mengaku mereka bertemu secara tak sengaja. "Kami bertemu secara tak sengaja di kafe. Jadi, tak ada salahnya mengajak Jessica untuk minum bareng," kata Teacyeon dilansir dari KPopstarz.

Hal tersebut juga diamini Jessica. "Taecyeon dan aku hanya berteman biasa, tak lebih dari itu. Jujur saja, saya tak pernah berpikir bisa jadian dengan Taecyeon karena saya tak bisa melupakan cinta pertama saya," kata Jessica.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru