Wendy Red Velvet Cedera Serius, Komentar Lawas Joy Jadi Sorotan
Selebriti

Wendy jatuh dari panggung ketika geladi resik untuk SBS Gayo Daejun 2019 pada 25 Desember. Menyusul insiden yang dialami Wendy, komentar lawas Joy muncul kembali secara online.

WowKeren - Wendy Red Velvet dilarikan ke rumah sakit dan menerima perawatan setelah mengalami kecelakaan sebelum tampil di SBS Gayo Daejun 2019 pada 25 Desember. Idol besutan SM Entertainment itu jatuh dari panggung ketika melakukan geladi resik. Akibatnya, penampilan Red Velvet dibatalkan.

Dispatch mencatat bahwa Wendy kemungkinan akan menderita setidaknya enam minggu waktu penyembuhan setelah diagnosis cederanya. Panggul dan pergelangan tangan kanannya patah, dan tulang pipi kanannya retak. Wendy juga memiliki sejumlah memar di sekujur tubuhnya. Diperlukan waktu beberapa bulan untuk pulih.

Menyusul insiden yang dialami Wendy, komentar lawas Joy muncul kembali secara online. Saat itu ia mengkhawatirkan tentang kesehatan rekan satu timnya itu.

SM Entertainment mengumumkan bahwa Wendy akan fokus pada pemulihannya untuk sementara waktu sementara member lain berpartisipasi dalam kegiatan solo mereka. Sementara itu, komentar lawas Joy tentang Wendy kembali muncul ke permukaan.


Selama siaran langsung Instagram yang diadakan Wendy di masa lalu, Joy meninggalkan komentar seperti, "Aku cinta kamu, Wendy", "Aku butuh kamu, Unnie", "Hati-hati jangan sampai melukai suaramu", dan "Jika kamu terluka, aku akan marah."

Wendy Red Velvet Cedera Serius, Komentar Lawas Joy Jadi Sorotan

Source: Koreaboo

Joy terlihat mengekspresikan cintanya di siaran lain juga dengan komentar seperti, "Aku mencintaimu Wendy," dan, "Wendy adalah yang terbaik."

Dalam sebuah episode "Pajama Friends", Joy mengakui betapa ia sangat mencintai Wendy seperti kakak perempuannya sendiri. "Di antara semua member, aku paling mengandalkan Wendy. Aku paling banyak memberitahunya rahasiaku," kata pemilik nam Park Sooyoung itu.

Sementara itu, Red Velvet akan tampil di MBC Gayo Daejejeon yang akan diselenggarakan bertepatan dengan malam tahun baru yakni pada 31 Desember mendatang, tapi tidak sebagai grup melainkan individu. Untuk lokasinya, pihak MBC mengumumkan bahwa tahun ini akan diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru