Momo Twice Pose Bareng Yuna ITZY, Sukses Bikin Fans Senang Hingga Gemas
Selebriti

Momo Twice membuat para fansnya bahagia hingga gemas karena membagikan momen menggemaskan dengan member termuda ITZY, Shin Yuna di KBS Gayo Daechukjae 2019.

WowKeren - Acara musik akhir tahun KBS Gayo Daechukjae 2019 telah sukses digelar pada Jumat (27/12) lalu. Sejumlah artis-artis ternama turut hadir mensukseskan acara tersebut seperti BTS (Bangtan Boys), Twice, Got7, Seventeen (ii), ITZY dan masih banyak lagi.

Namun, sebuah interaksi yang terjadi di antara dua grup asuhan JYP Entertainment yang berlangsung saat akhir acara tampak mencuri perhatian para fans. Pasalnya, salah satu member Twice asal Jepang Momo datang menghampiri magnae Itzy Shin Yuna dan menggandengnya untuk maju ke depan dan berpose bersama.

Sontak saja, momen tersebut tak disia-siakan oleh para fans. Bahkan keduanya nampak berpelukan dan tersenyum menghadap kamera milik seorang fans.

Yuna-Momo

Source: Koreaboo


Bahkan pada salah satu foto, dapat dilihat Yuna tengan menutupi sebagian wajahnya dan menunjukan senyum malu-malu. Tak sampai di situ, kedua girlgroup besutan JYP Entertainment itu kemudian berfoto bersama.

Tentu saja interaksi yang ditunjukkan kedua member girlgroup yang tengah naik daun ini membuat ONCE (fans Twice) dan MIDZY (fans ITZY) senang dan gemas. Apalagi setelah melihat baik Momo dan Yuna yang sama-sama tertawa lepas setelah berpose bersama.

"Saat SBS Gayo, Momo bermain-main dengan rambut Yuna. Sekarang ini, Sepertinya unnie (kakak perempuan) mendapatkan dongsaeng (adik) favoritnya," ujar netter. "tolong aku tidak kuat melihat chaeyoung memeluk chaeryeong dan momo yang berpose bersama yuna," komentar netter lain. "Momo hanya ingin berfoto bersama yuna, ah.. mereka benar-benar imut," sahut netter.

Sementara itu, baik ITZY maupun Twice dikabarkan bakal tampil di MBC Gayo Daejejeon 2019 pada tanggal 31 mendatang. Bahkan menurut kabar Twice akan memiliki penampilan kolaborasi dengan Taemin SHINee.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru