Zac Efron Nyaris Tewas Saat Syuting di Papua Nugini
Selebriti

Aktor 'The Greatest Showman' tersebut nyaris kehilangan nyawa saat ia melakukan syuting acara terbarunya, 'Killing Zac Efron', di kawasan Papua Nugini pekan lalu. Begini kronologinya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Zac Efron. Aktor yang sukses melejitkan namanya lewat serial "High School Musical" ini dikabarkan nyaris tewas saat tengah menjalani syuting.

Dilansir E!News pada Senin (30/12), aktor "The Greatest Showman" ini rupanya mengidap infeksi serius saat melakukan syuting "Killing Zac Efron" di Papua Nugini pekan lalu. Dilaporkan pula bahwa kru acara tersebut terpaksa menerbangkan aktor berusia 32 tahun ini ke Brisbane, Australia, kemudian membawanya ke Rumah Sakit St. Andrew's War Memorial di Spring Hill, tepat dekat pinggiran kota.

Meskipun belum ada keterangan lebih detail soal infeksi apa yang dialami oleh Zac Efron, namun laporan lain menyebutkan bahwa sang aktor tiba di rumah sakit dengan kondisi gejala tifus di tengah-tengah pemotretan. Seorang dokter yang menangani kondisi Zac efron menolak untuk membahas penyakit yang diderita aktor tersebut.

Akan tetapi dokter yang menanganinya mengatakan bahwa kondisi aktor "Baywatch" tersebut sudah stabil. Zac Efron sendiri telah diizinkan untuk kembali ke Los Angeles pada malam Natal lalu, setelah menjalani perawatan selama beberapa hari.


Di sisi lain, bulan lalu memang diumumkan jika aktor "That Awkward Moment" itu akan membintangi dan menjadi produser eksekutif serial petualangannya sendiri, "Killing Zac Efron". Acara ini akan fokus pada perjalanan aktor itu ke hutan dalam di wilayah terpencil, pulau berbahaya untuk memahat namanya dalam sejarah ekspedisi.

Zac Efron sendiri diketahui harus melakukan syuting di Papua Nugini selama 21 hari untuk menyelesaikan proyek "Killing Zac Efron". Aktor yang juga pernah memerankan karakter Ted Bundi di "Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile" itu harus menuju ke Papua Nugini dengan hanya membawa perlengkapan dasar dan hanya ditemani pemandu.

"Aku harus bertahan dalam kondisi ekstrem dan mencari peluang yang menantang saya di setiap level," kata Zac Efron saat pengumuman resmi acara tersebut pada bulan November lalu. "Aku senang menjelajahi wilayah yang belum dipetakan dan menemukan tantangan yang berbeda dan tak terduga."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait