Jadwal Rilis Trailer Kedua 'Black Widow' Bocor, Kapan?
Film

Setelah merilis cuplikan perdana pada awal Desember, kini Marvel telah mengumumkan bahwa exclusive look alias trailer baru 'Black Widow' bersiap diluncurkan dalam waktu dekat.

WowKeren - "Black Widow" dipastikan menjadi salah satu film yang paling diantisipasi kehadirannya di tahun 2020 mendatang. Sebagai film pembuka fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) sekaligus proyek pertama Marvel Studios yang dirilis pada 2020, tentunya segala detail soal "Black Widow" begitu menarik perhatian penggemar.

Marvel Studios sendiri telah merilis trailer perdana film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson tersebut pada awal bulan Desember ini. Kini, bocoran terbaru mengungkapkan kapan jadwal trailer baru "Black Widow" bakal diluncurkan.

Dari bocoran yang beredar, Marvel telah mengumumkan bahwa exclusive look "Black Widow" akan dirilis pada 13 Januari 2020. Hal itu bertepatan dengan siaran langsung College Football National Championship di saluran ABC.

Meski jam rilis spesifik dari trailer ini tidak diberikan, namun jadwal pertandingan College Football National Championship sendiri akan dimulai pada pukul 8 malam waktu setempat dan berlangsung selama tiga jam.


Terlepas dari informasi tersebut, belum lama ini Bos Marvel, Kevin Feige, secara terbuka membahas soal pentingnya "Black Widow" untuk kelangsungan masa depan MCU. Ketika hadir di Brazil pada event CCXP awal bulan ini, Presiden Marvel Studios itu melakukan wawancara bersama BuzzFeed untuk membicarakan sejumlah proyek MCU, termasuk "Black Widow".

Dalam keterangannya, Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa meski karakter Natasha Romanoff berakhir dengan mengorbankan nyawanya di "Avengers: Endgame", namun film solonya akan menjadi faktor yang membuat MCU maju ke depan.

"Kita tahu kita akan memulai fase 4 dengan film solonya (Black Widow), akhirnya, dan mengungkap bagian dari masa lalunya yang kita tidak pernah ketahui. Itu tidak akan mengungkapkan bagaimana cara kita melihat dia di film Avengers tapi lebih ke MCU yang bergerak maju," terang Kevin Feige.

Di sisi lain, "Black Widow" sendiri akan mengambil setting waktu setelah "Captain America: Civil War" dan sebelum "Avengers: Infinity War". Kevin juga memberi bocoran bahwa film ini akan mengeksplorasi masa lalu Natasha Romanoff hingga akhirnya berdampak besar pada karakternya.

Disutradarai oleh Cate Shortland, "Black Widow" akan dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts