PD 'Master in the House' Beber Alasan Gandeng Shin Sung Rok Jadi Member Baru
Xportsnews
TV

PD memuji habis-habisan Shin Sung Rok sebagai member baru. Lee Seung Gi saat di SBS Entertainment Awards 2019 juga sempat memberi kode Shin Sung Rok bergabung.

WowKeren - "Master in the House" baru-baru ini menambahkan satu lagi member baru untuk menemani Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Sungjae BTOB dan Yang Se Hyung. Member baru itu tak lain adalah Shin Sung Rok.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, PD "Master in the House" membongkar alasannya menggandeng Shin Sung Rok. "Hanya memiliki empat member untuk tampil di variety show akhir pekan sama sekali bukan hal mudah," ungkap PD Lee Se Young.


"Sang-Seung-Hyung-Jae (inisial keempat member 'Master in the House') sudah bekerja keras terutama untuk casting kecil. Karena mereka sudah bekerja keras, kami tidak memikirkannya sampai Shin Sung Rok muncul ke program kami," lanjut PD Lee Se Young.

"Saat Shin Sung Rok pertama muncul di program kami, kami punya chemistry luar biasa (dengan member lain) dan dia adalah karakter yang segar. Di atas semua itu, luar biasa rasanya melihat dia bekerja keras dengan member lainnya, alih-alih seperti bintang tamu," sambung PD Lee Se Young.

"Shin Sung Rok dekat dengan Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi karena mereka pernah membintangi drama bersama. Dia punya kenangan bagus saat muncul di program kami, dia bilang pada kami untuk pertama kalinya bahwa dia benar-benar ingin melakukannya. Aku sangat bersyukur, " lanjut PD Lee Se Young.

PD Lee Se Young juga mengungkap jika mereka sudah syuting bersama Shin Sung Rok untuk episode perdananya sebagai member resmi "Master in the House". "Kami sudah syuting perdana bersama. Dia melakukan dengan baik di syuting perdana, seperti dia adalah member sejak 2 tahun lalu. Luar biasa melihatnya beradaptasi. Kalian sudah pasti bisa mengantisipasi 2020," pungkas PD Lee Se Young.

Sementara itu saat memberikan pidato atas kemenangan "Master in the House" pada kategori Best Teamwork di SBS Entertainment Awards 2019, Lee Seung Gi sempat memberi kode Shin Sung Rok bergabung.

"Kami menerima Best Teamwork dan merasa sangat bersyukur. Kalau boleh blak-blakan, ada berita bahagia. Tahun depan, member lain akan bergabung dengan kami. Tolong nantikan untuk melihat siapa itu. Kami akan menyapa penonton sebagai Shin-Sang-Seung-Hyung-Jae," ungkap Lee Seung Gi.

You can share this post!

Related Posts