Pecinta Harry Potter Harus Banget Datang ke Take A Bit Café di Jakarta
Instagram/takeabite
Kuliner

Di Jakarta ada banyak sekali kafe yang didekorasi dengan sangat unik hingga menyejukkan pandangan. Jika bingung mencari tempat nongkrong yang asyik, kamu bisa mengunjungi tujuh kafe dengan konsep unik ini.

WowKeren - Apa kamu pecinta film "Harry Potter"? Jika iya, sebaiknya kamu mampir ke Take A Bit Café yang ada di Jakarta. Sebab kafe ini mendesain bangunannya dengan suasana seperti yang ada di film "Harry Potter". Tampilan eksterior gedungnya pun didesain sedemikian rupa hingga tampak seperti kastil Hogwarts.

Area tempat makannya pun cukup luas dengan suasana vintage yang asyik untuk makan. Ada berbagai properti ala karakter di film "Harry Potter", mulai dari peron Platform 9 3/4 dengan troli besi berisi burung hantu putih. Sensasi lampu temaram, kursi-kursi kayu hingga poster sihir yang tertempel di dalamnya membuat kafe ini mirip seperti kedai di Three Broomsticks di DiagonAlley.

Untuk pilihan menunya pun cukup beragam dan tak kalah unik karena menggunakan nama-nama ramuan ala Hogwarts. Ada Butterbeer (minuman non-alkohol), Polyjuice Potion, Mad-Eye Potion hingga Cacaroto Elixir. Untuk harganya sendiri berkisar antara Rp 10 ribu hingga Rp 58 ribuan. Jika ingin datang ke sana, kamu harus pergi ke Jl. Pluit Permai No.10, RT.1/RW.7, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Kafe ini buka setiap hari antara pukul 10.30 pagi hingga 1 dini hari.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel