Pernah Terbayang Ngopi Cantik di Tengah Hutan? Kunjungi Saja Arborea Café Jakarta
Instagram/arboreacafe
Kuliner

Di Jakarta ada banyak sekali kafe yang didekorasi dengan sangat unik hingga menyejukkan pandangan. Jika bingung mencari tempat nongkrong yang asyik, kamu bisa mengunjungi tujuh kafe dengan konsep unik ini.

WowKeren - Sesaknya kota Jakarta membuatmu ingin merasakan sensasi ngopi di tengah hutan? Jika iya, Arborea Café adalah salah satu pilihannya. Sebab kafe ini menyuguhkan tempat nongkrong cantik di antara pepohonan hingga terasa seperti sedang berada di hutan. Dibuka pertengahan Agustus 2018, awalnya kafe ini ditujukan sebagai tempat singgah para wisatawan dan atlet yang memeriahkan Asian Games 2018.

Bangunan utamanya yang terbuat dari kayu membuat kafe ini tampak sangat menyatu dengan alam. Jika berkunjung di sore hari kamu akan menemukan suasana romantis karena adanya lampu-lampu yang indah. Untuk menunya sendiri kafe ini menawarkan aneka minuman seperti teh, jus, kopi dan beragam jajanan ringan yang dijual mulai dari Rp 6 ribu. Dan kafe yang terletak di Kompleks Manggala Wanabakti, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat ini buka Senin - Jumat pukul 8 pagi hingga 8 malam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel