Indo Diner, Kafe Unik di Jakarta yang Instagramable Banget!
Instagram/indodiner
Kuliner

Di Jakarta ada banyak sekali kafe yang didekorasi dengan sangat unik hingga menyejukkan pandangan. Jika bingung mencari tempat nongkrong yang asyik, kamu bisa mengunjungi tujuh kafe dengan konsep unik ini.

WowKeren - Indo Diner adalah salah satu kafe di Jakarta yang tak ingin ketinggalan dalam menghadirkan konsep unik. Jika dilihat di bagian luar kafe ini tampak seperti bus besar yang sedang terparkir. Begitu masuk ke dalam, kamu akan mendapati dekorasi unik dengan konsep modern. Hampir setiap sudut kafe ini terlihat sangat instagramable. Mulai dari kursi-kursi ala Amerika, toilet cantik hingga aneka lampu-lampu kecil yang dibentuk dengan aneka grafiti yang tertempel di tembok.

Untuk menunya sendiri, Indo Diner menawarkan menu khas Western dan juga hidangan ala Indonesia. Hidangan mereka yang bisa menggoyang lidah dijual mulai dari Rp 36 ribu hingga Rp 90 ribuan. Jika ingin makan di tempat unik ini kamu bisa datang ke Jl. Pluit Selatan Raya No.40-42, RT.21/RW.6, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel