Bibi Ardiansyah Unggah Foto Dicium Vanessa Angel Usai Diakui Jadi Suami
Instagram
Selebriti

Vanessa Angel mengumumkan sosok suami yang selama ini disembunyikannya. Setelah diakui Vanessa, Bibi Ardiansyah pun ikut membagikan foto mesra mereka dan banjir ucapan selamat.

WowKeren - Vanessa Angel akhirnya mengungkap sosok suami yang dinikahinya pada 15 Desember lalu. Setelah lama disembunyikan, Vanessa membagikan foto bareng Bibi Ardiansyah dan menyebutnya sebagai suami. Vanessa pun menegaskan telah mengantongi restu dari kedua orangtua mereka.

Usai diakui sebagai suami, Bibi juga membagikan fotonya bareng Vanessa di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Vanessa tampak mencium pipi Bibi. Pria yang selalu mendukung Vanessa bahkan saat berada di penjara ini juga mengungkapkan rasa bahagianya melalui keterangan foto.

"Betapa bahagianya banyak yang tak bersalah," tulis Bibi dalam bahasa Inggris pada Senin (30/12). "Dunia melupakan yang dilupakannya."


Melihat Bibi dan Vanessa yang mulai go public, warganet memberikan ucapan selama serta doa mereka. Warganet pun memuji Bibi yang selalu berada di sisi Vanessa dalam kondisi apapun.

"Selamat ya biii," komentar akun @alvin_mtd. "Selamat ka eca dan mas bibi," sahut akun @_joannanlohy_. "Alhamdulilah....smg sgra dpt momongan kakak," tulis akun @march_ta_cute.

"Sukaaaa banget sama kalian especially mas Bibi... i am so amazed by you... regardless whatever happened, you still stand beside her and lifted her up when she fell down... God Bless you both... semoga beneran menikah dah cepet dapet momongan," balas akun @melaniaekasari.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait