Ibu Zaskia Sungkar Beri Tanggapan Ini Saat Tahu Medina Zein Terlibat Narkoba
Instagram
Selebriti

Ibu Zaskia Sungkar, Fenny Bauty, turut buka suara untuk menanggapi soal Medina Zein yang saat ini diketahui ditangkap polisi karena terlibat dalam kasus narkoba.

WowKeren - Kasus narkoba Ibra Azhari turut menyeret nama sang adik ipar, Medina Zein. Pada Minggu (29/12), Medina diamankan polisi di salah satu rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Lantas setelah diperiksa, hasil tes urine Medina pun diketahui mengandung amfetamin. Medina dinyatakan sebagai pemakai narkoba dari tes urine dan keterangan para saksi. Kasus ini pun masih dalam proses pengembangan penyidik.

Tak ayal, tentunya kabar Medina positif sebagai pengguna narkoba ini pun mengejutkan khalayak ramai. Sebagian menduga bahwa sebab Medina mengkonsumsi obat terlarang tersebut lantaran ia mengidap bipolar.

Di sisi lain, kabar ini rupanya juga mendapatkan tanggapan dari ibunda Zaskia Sungkar, Fenny Bauty. Diketahui bahwa Medina terbilang menjadi teman dekat Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Namun belakangan mereka sempat berseteru karena masalah penggelapan uang. Medina melaporkan Irwansyah telah menggelapkan uang perusahaan atas bisnis yang dijalaninya bersama.


Kendati demikian, Fenny tampak tak ingin berkomentar panjang mengenai kasus yang tengah menimpa Medina saat ini. Ia hanya mengatakan bahwa kejadian ini bisa dijadikan sebagai pembelajaran untuk ke depannya.

"Saya bukan mensyukuri, tapi ini jadi pelajaran buat semuanya jangan menzalimi apalagi teman,” kata Fanny Bauty, dilansir dari Liputan6.com, Senin (30/12). “Karena segala sesuatu bisa diomongin baik-baik."

Lantas Fenny membicarakan soal karma usai menzalimi seseorang. Kendati demikian, Fenny memberi pesan agar setiap orang bisa lebih berhati-hati lagi sebelum memberikan tuduhan.

"Ini pelajaran buat kita untuk hati-hati men-judge orang, nuduh orang,” papar Fenny. “Bukan karma, tapi Allah kadang menjawab doa orang yang dizalimi, gitu aja. Doanya bukan menjatuhkan, tapi minta dikasih jalan keluar dari segala fitnah.”

Untuk diketahui, Oktober 2019 Medina Zein melaporkan Irwansyah dengan kasus dugaan penggelapan uang. Medina Zein dan Irwansyah memiliki bisnis kue kekinian yang dinaungi oleh PT Bandung Berkah Bersama.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait