Medina Zein Tuai Komentar Tak Terduga Usai Ikut Diamankan Polisi Terkait Kasus Narkoba Ibra Azhari
Instagram/medinazein
Selebriti

Kabar Medina Zein ikut diamankan polisi terkait kasus narkoba Ibra Azhari menarik perhatian pengguna media sosial dan langsung mendapat komentar dari mereka.

WowKeren - Kasus narkoba yang menimpa Ibra Azhari rupanya menyeret nama adik iparnya, Medina Zein. Pebisnis cantik itu ikut diamankan polisi pada Minggu (29/12) untuk dimintai keterangan terkait kasus narkoba sang kakak ipar. Medina masih menjalani pemeriksaan hingga hari ini, Senin (30/12).

Kabar Medina diamankan polisi terkait kasus narkoba Ibra Azhari ini pun menjadi bahasan hangat di media sosial usai dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Salah satu yang membagikan kabar diamankannya Medina adalah akun gosip @lambeturah_official, Minggu (29/12).

Akun @lambeturah_official membagikan artikel media online yang berisi berita pengamanan Medina. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas berita ini. Sejumlah netter melontarkan komentar miring. Tapi tak sedikit juga yang justru memberikan komentar cukup tak terduga untuk Medina.


Medina Zein Tuai Komentar Tak Terduga Usai Ikut Diamankan Polisi Terkait Kasus Narkoba Ibra Azhari

Instagram

Banyak netter yang menyoroti judul artikel pengamanan Medina Zein. Mereka mengritik judul tersebut lantaran membuat sejumlah netter berpikiran yang tidak-tidak. Mereka pun tak ragu untuk menjelaskan bahwa Medina diamankan untuk dimintai keterangan saja.

"Lebay amat judul," celetuk netter. "Diamankan buat dimintain keterangan gaes . Nething aja deh," jelas yang lain. "Hadeeh gini amat nyari duit pake clickbait mentang mentang nama kak medina lagi di atas," sambung netter lain. "Cuma dimintain keterengan aj,,,jgan pada salah donk,,kok pada geger semua,kemakan berita yg dibaca cuma judulnya,,,parah," ujar netter lain.

Sementara itu, Medina masih diperiksa sampai hari ini, Senin (30/12). Polisi berencana akan membeberkan hasil pemeriksaannya pada Senin siang. "(Medina Zein) masih diperiksa. Nanti siang saya sampaikan (hasil pemeriksaannya)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan pada Senin (30/12).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru