Sarah Azhari Beri Dukungan Untuk Medina Zein, Minta Tetap Bersyukur Atas Semua Ujian dan Cibiran
Instagram
Selebriti

Kini tinggal di Amerika Serikat, Sarah Azhari memberikan dukungan penuh kepada Medina Zein yang baru saja tersandung kasus narkoba lewat postingan di Instagram pribadinya.

WowKeren - Medina Zein mengejutkan publik dengan kabar tersandung narkoba. Pebisnis cantik itu diamankan polisi dan dinyatakan positif narkoba jenis Amfetamin. Dukungan orang-orang terdekat pun terus mengalir untuk Medina. Salah satunya adalah sang kakak ipar, Sarah Azhari yang memberi dukungan lewat Instagram.

Sarah yang kini berada di Amerika Serikat berusaha memberikan dukungan terbaik untuk Medina lewat media sosial. Ia menuliskan pesan hangat untuk adik iparnya yang kini sedang tertimpa masalah. Meski mengaku tak tahu detail perkara yang dihadapi oleh Medina, Sarah tetap mantap mendukung sang adik ipar.

"Terkait apapun yang terjadi kepada adik saya Medina Zein, sebagai kakak saya akan berusaha membantu dan memberikan dukungan terhadap Medina," tulis Sarah Azhari di Instagram, Selasa (31/12). "Sy selaku kakak yang sudah lama tidak berada dekat dengan adik2 saya karena tinggal di negara lain dan tidak tahu menahu dengan kejadian sesungguhnya, akan memberikan dukungan yg terbaik untuk Medina."

Sarah berpesan kepada Medina agar tak terpuruk karena masalah ini. Artis seksi itu menguatkan Medina dengan mengingatkan bahwa ia adalah sosok yang selalu baik hati dan berpikir positif kepada siapapun. Medina juga dikenal sebagai sosk ibu yang luar biasa bagi dua anaknya.


Sarah Azhari Beri Dukungan Untuk Medina Zein, Minta Tetap Bersyukur Atas Semua Ujian dan Cibiran

Instagram

"Ingat bahwa yg terpenting kamu seorang Ibu dr Radit dan baby Syafi yg dititipkan Allah SWT karena Allah mempercayaimu sebagai ibu dr ana2mu di dunia ini dan mereka masih membutuhkan kasih saya," lanjutnya. "Saya akan terus berdoa untuk kamu dan seluruh keluarga."

Di akhir postingan ini, Sarah mengingatkan Medina untuk selalu bersyukur dengan segala kejadian yang menimpanya. Ia mengingatkan sang adik ipar untuk menganggap setiap musibah dan cibiran tak ubahnya adalah teguran serta doa untuk dirinya. Sarah juga berjanji untuk terus mendoakan Medina Zein.

"Sebutuk apapun kejadian dan cibiran orang terhadapmu anggap saja bahwa itu adalah pengalihan dosa," tulis Sarah. "Alhamdulillah untuk semua yg terjadi dan Alhamdulillah untuk para pengghibahmu, anggap itu doa dr mereka untukmu. Semoga Allah mendengar doa2mu, doa orangtuamu dan juga doa2ku. Aamiin YRA."

Sementara itu, Medina Zein diamankan pihak polisi di sebuah rumah sakit pada akhir pekan lalu. Awalnya diberitakan hanya diamankan untuk diperiksa terkait kasus narkoba Ibra Azhari. Medina justru mengejutkan publik dengan berita positif narkoba pada Senin (30/12).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru