Sempat Nyindir Anies Baswedan, Nikita Mirzani Ternyata Bantu Korban Banjir dan Beri Duit Rp 20 Juta
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani tak segan berjalan di area banjir demi langsung menghampiri para korban. Ia juga memberikan sejumlah uang untuk para korban banjir agar segera pulang ke rumah.

WowKeren - Nikita Mirzani ikut menjadi korban banjir yang menimpa wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Lewat postingan Instagram, Nikita mengaku rumah mewahnya tergenang air. Bahkan ia sempat terang-terangan menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan atas musibah banjir ini.

Meski sempat menyindir, Nikita tak tinggal diam di rumah saja. Melalui video singkat yang dibagikannya dalam postingan Instagram pada Kamis (2/1), Nikita ternyata terjun langsung membantu para korban banjir.

Mengenakan kemeja panjang, Nikita terlihat tak segan berjalan di area banjir beriringan dengan tim SAR. "Cuma Nikita Mirzani kayaknya artis yang mau terjun langsung, cebur-ceburan di Ciledug," kata Nikita sambil berusaha menyusuri banjir.

Nikita mengaku baru pertama kali terjun langsung di daerah banjir. Ia juga tidak meminta para korban banjir untuk bersabar dalam menghadapi musibah ini. Tak lupa, pemain film "Jakarta Undercover" ini menyampaikan pesan dari korban banjir untuk Pak Anies Baswedan.

"Baru pertama kali dalam hidup terjun langsung ke tmpt daerah Yang terkenal banjir Dan melihat secara langsung semua korban. Nyai ga bisa bilang apa2 selain sabar sabar Dan sabar. Ga ada yg bisa di salahin. Semua ini salah kita semua," tulis Nikita. "Cuma pesen nyai krn sempet ngobrol sedikit sama para korban. Mereka blng, tlng nti klo mau ngurus2 surat yg pada kerendem Jng Di persulit. Krn ada ijazah surat rumah Dan surat2 penting lain nya yg kelelep. Itu Aja sih pak @aniesbaswedan."

Nikita Mirzani

Instagram


Sementara itu, di unggahan selanjutnya Nikita juga membagikan video singkat saat berinteraksi dengan korban banjir. Mantan istri dari Dipo Latief itu tengah asyik dengan ponsel yang ada di tangannya. Rupanya Nikita memang hendak mentransfer sejumlah uang untuk membantu para korban banjir yang ada di Ciledug.

"Ini adalah prosesi nyai (panggilan Nikita) untuk transfer, ada sedikit rezeki untuk korban banjir yang ada di sini," kata salah seorang laki-laki. "Dua puluh juta nolnya berapa sih?" tanya Nikita. "Tujuh," jawab yang lain. "Dua ratus juta kebanyakan, langsung miskin," canda Nikita. "Oke, ini pak, foto aja pak!" kata Nikita memperlihatkan bukti transaksi transfer sebesar Rp 20 juta untuk membantu korban banjir.

Nikita berharap bantuannya bisa meringankan kesusahan yang dialami para korban banjir. Janda dengan 3 orang anak ini berharap para korban banjir bisa segera pulang ke rumah masing-masing. "Bismillahirohmanirohim pada pulang semua bsk yah tmn2 online nyai," tulis Nikita.

Postingan Nikita langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengaku salut atas kebaikan Nikita dan mendoakan agar rezekinya selalu lancar.

Nikita Mirzani

Instagram

"Nyai ....im so proud of you lope you nyai .. mulut kelakuan boleh mines hati nyai masyaallah ... ," tulis akun @shella***. "Smoga lancar rejeki nya nyai," sambung akun @silla***. "Semoga rezeki berlimpah lagi nyai," tambah akun @srine***. "Kalo orang lain yang kaya gitu gua langsung negatif, tapi kalo NYAI yang gitu gatau kenapa gua malah seneng wkwk," kata akun @wahid***.

"Alhamdulillah makasih nyai semoga rezekinya mkin banyak aamiin ini daerah rmh aku ciledug," komentar akun @nurya***. "Mantap kak nikii .. smg rejekii nyaa melimpahh ia kk," seru akun @mommy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait