Foto-Foto Kencan Romantis Camila Cabello dan Shawn Mendes Lagi-Lagi Bikin Heboh
WireImage/Steve Granitz
Selebriti

Duo musisi pelantun 'Senorita' ini diketahui tengah menghabiskan momen liburan Natal dan Tahun baru di kampung halaman Shawn Mendes, yakni di Toronto, Kanada.

WowKeren - Shawn Mendes dan Camila Cabello lagi-lagi menghebohkan penggemar usai memamerkan momen kemesraan mereka di depan umum. Kali ini, duo pelantun "I Know What You Did Last Summer" tersebut kedapatan berkencan saat menghabiskan momen liburan Natal dan Tahun Baru di Toronto, Kanada.

Seperti yang diketahui, di momen liburan kali ini, Shawn memang tak cuma menikmati kebersamaannya bersama keluarga. Pasalnya, pelantun "In My Blood" tersebut juga turut serta membawa Camila untuk diperkenalkan pada keluarga besarnya di Kanada.

Shawn dan Camila sendiri kedapatan mengunjungi sejumlah tempat di Toronto. Setelah sempat kepergok berciuman di salah satu restoran, kini keduanya lagi-lagi kedapatan mengumbar kemesraan di depan umum.

Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh penggemar, duo pelantun "Senorita" itu terlihat berjalan-jalan santai dan berbelanja. Pada satu kesempatan, Shawn mendadak berjongkok di depan sang kekasih. Rupanya, pelantun "Stitches" tersebut berjongkok hanya untuk membenarkan zipper padding jacket yang digunakan oleh Camila.


Sontak saja aksi manis Shawn ini membuat para penggemar merasa gemas. Pasalnya, ini bukanlah pertama kalinya musisi ganteng tersebut terang-terangan menunjukkan perhatiannya pada sang kekasih di depan umum.

"Dia (Shawn) sangat manis," puji salah satu penggemar. "Camila terlihat sangat kecil di sampingnya (Shawn), dan Shawn selalu menjaganya dengan baik," sahut lainnya. "Shawn membuatku memiliki ekspektasi tinggi untuk menemukan pria seperti dirinya," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Shawn dan Camila sendiri tampaknya memang tak malu lagi untuk membongkar hubungan mereka setelah terang-terangan mengaku berkencan. Pada bulan Oktober 2019 lalu, Shawn bahkan terang-terangan membenarkan bahwa ia dan Camila memang tengah berkencan selama beberapa bulan terakhir.

Musisi asal Kanada ini secara terbuka mengungkapkan hal tersebut dalam sesi tanya jawab di sela tur dunianya di Hindmarsh, Australia. Saat seorang penggemar bertanya apakah ia dan Camila berkencan, Shawn pun membenarkannya. Bahkan musisi berusia 21 tahun ini tak segan membeberkan kapan tanggal keduanya meresmikan hubungan.

Usut punya usut, duo pelantun "Senorita" ini rupanya sudah berkencan cukup lama, yakni lebih dari lima bulan belakangan. "Kami belum lama berkencan. Kami resmi berkencan sejak 4 Juli," jawab Shawn saat menjawab salah satu pertanyaan penggemar.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts